Mengencangkan Otot Wajah Bisa Dilakukan Tanpa Jarum Suntik

Ari Kurniawan | 26 Februari 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penuaan memang dialami oleh setiap orang baik pria maupun wanita. Seiring bertambahnya usia, tentunya kulit pun mulai mengendur sehingga dibutuhkan perawatan wajah untuk menjaga otot wajah tetap kencang.

Dokter Lanny Juniarti menjelaskan pemilihan perawatan wajah tentunya disesuaikan dengan usia dan kebutuhan. Jika masalah wajah tidak kompleks dan usia masih muda, ya, cukup dengan skincare. Namun, jika sudah mengalami penuaan atau aging itu tentu perawatannya beda.

“Kulit itu kan, lapisan paling luar, di dalamnya ada lemak dan jaringan ikat. Jadi, mengencangkan kulit perlu dilakukan sampai dengan otot kulit wajah,” jelas dr. Lanny selaku Presiden Direktur Miracle Clinic Group dalam peluncuran Ultimate Miracle dengan treatment Emface di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Miracle Ultimate menghadirkan teknologi terbaru bagi para customernya ditengah perkembangan technology aesthetic yang diprediksi akan melahirkan inovasi-inovasi besar ke depannya.

Lebih lanjut Lanny menuturkan, perkembangan teknologi aesthetic treatment saat ini juga semakin advance. Bahkan, kini muncul treatment yang dapat menjangkau hingga ke dalam otot wajah seseorang untuk memberikan efek lifting.

“Toned Muscle ini menjadi sangat penting untuk di-treatment karena saat proses aging terjadi, kemampuan otot sebagai support pada wajah menjadi berkurang karena mulai melemah dan kehilangan kelenturannya. Inilah yang membuat tampilan wajah seseorang menjadi drop atau yang biasa disebut Sagging Face,” papar Lanny.

Karena itu, treatment skin lifting pertama yang mentargetkan kulit dan otot (muscle) hadir di Indonesia dari Miracle Ultimate. Treatment ini bernama Emface, perawatan yang mampu memberikan pengalaman training tubuh layaknya di gym menjadi sebuah treatment aesthetic tanpa jarum, tanpa down-time, dan membutuhkan waktu hanya 20 menit untuk tiap sesinya.

Dengan Emface, kerutan pada kulit dapat berkurang hingga 37%, memberikan efek pengencangan pada kulit hingga 23 persen, sekaligus memperbaiki toned muscle hingga 30 persen.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait