Kunjungi IFW 2023, Shireen Sungkar Langsung Dapat Inspirasi Baju Lebaran

Ari Kurniawan | 25 Februari 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar menghadiri gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (24/2). Istri Teuku Wisnu itu mengaku jatuh cinta pada beberapa koleksi yang ditampilkan di salah satu ajang fashion terbesar di Tanaha Air terebut. 

Shireen Sungkar tertarik dengan busana muslim yang dikenakan para model di ajang runaway fashion show IFW 2023. Terlebih istri Teuku Wisnu ini juga menggunakan salah satu busana yang tampil di IFW 2023.

"Jadi busana yang aku pakai ini sih koleksi Ramadhan dari Nobby ya, tadi juga ada di fashion show juga, karena kan bentar lagi ramadhan," kata Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar. (Istimewa)

Menurut Shireen Sungkar, koleksi yang diusung Nobby ini sangat sesuai dengan momentum menuju Idul Fitri.

"Jadi koleksi ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat untuk tampil semakin elegan di Hari Raya mendatang," ujar Shireen Sungkar, yang merupakan brand ambassador dari Nobby.

Di acara IFW 2023, Shireen Sungkar memakai outfit special koleksi Nobby, Ishana Dress yang tampil classy dengan tema bold look. 

"Jadi koleksi yang Shireen gunakan ini motifnya kita tuangkan ke dalam apa yang kita jual di ramadhan," ucap Haris Sukandar selaku Head of Marcom Nobby, pada kesempatan yang sama.

Di sisi lain, Shireen Sungkar sendiri merupakan brand ambassador dari Nobby.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait