FAV Beauty Luncurkan Produk Baru, Wujudkan Kulit Sehat dengan Harga Terjangkau

Ari Kurniawan | 27 Februari 2023 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brand skincae lokal FAV Beauty meluncurkan merilis produk barunya pada 23 Februari 2023 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Event ini dikemas dengan cantik oleh dominasi warna pink juga flower yang mengusung tema Pink Meetup.

Brand yang didirikan pada 22 Oktober 2022 ini melihat tingginya kesadaran masyarakat yang sudah mulai peduli untuk merawat dan mengatasi masalah kulit wajah yang sedang mereka alami. Untuk itu FAV Beauty hadir sebagai solusi yang dapat membantu mewujudkan kulit wajah sehat, terawat, cerah, dan bebas masalah dengan harga yang terjangkau. Yang juga cocok untuk kulit normal, berjerawat, berminyak, dan kering.

Pada acara ini FAV Beauty mengundang 12 KOL dan 12 pemenang giveaway yang telah mencoba product mereka dimulai dari Serum, day & night cream, facial mask, hingga mouthwash. Acara ini penuh dengan edukasi dan juga kreasi. Terdapat sesi untuk lebih mengerti mengenai tantangan kebutuhan kulit yang dilakukan oleh beauty expert, dan juga kegiatan berkreasi seperti membuat pernak pernik. Para tamu undangan juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik pada acara ini berupa Apple Watch, Airpods, juga Handphone Samsung Galaxy.

Sesi edukasi mengenai kebutuhan kulit wanita Indonesia diisi oleh Dr. Abelina Dini Fitria, Dpl. AAAM,MM, MARS selaku beauty expert yang tentunya juga sudah menggunakan product fav beauty. Dr. Abelina membagikan pengetahuan mengenai kebutuhan kulit wanita Indonesia yang telah disesuaikan dengan iklim dan cuaca di Indonesia, juga experience beliau sebagai pengguna dari FAV Beauty product. 

“Saya sudah mencoba variant product FAV Beauty, moisturizer-nya cukup pakai sedikit saja namun sudah memberikan efek kelembaban yang sangat baik untuk kulit saya, dan sangat cocok untuk tipe kulit berminyak. Bahan aktif dari day & night creamnya menargetkan produksi melanin dalam berbagai pathway juga menghambat transport melanin dari melanosit ke permukaan kulit. Hal ini membuat terjadinya reaksi multi action brightening, maka akan sangat cocok untuk kulit kusam," ucap dr. Abelina di acara soft launching FAV Beauty.

Dr. Abelina juga menambahkan, “Dengan typical iklim di Indonesia, wanita Indonesia membutuhkan product yang dapat memberikan perawatan yang baik untuk kulit mereka. product dari FAV Beauty ini penuh dengan ingredient antioksidan yang sangat ampuh untuk melawan radikal bebas. Hal ini dibutuhkan sekali oleh kulit guna melawan radikal bebas baik dari sinar matahari, dari stress kerja, polusi, asap rokok, dsb. Juga dapat memberikan efek calming pada malam hari setelah aktifitas yang padat”.

FAV beauty menggunakan natural ingredient yang berfokus memberikan solusi untuk kulit wajah menjadi lebih sehat, cerah, dan terawat. Rama Dika, selaku Chief Marketing Officer FAV Beauty mengatakan “FAV Beauty tak hanya sekedar menyediakan berbagai produk skincare yang dapat membuat kulit wajah menjadi cerah dan glowing saja, tetapi kami juga memperhatikan bahan yang terkandung di dalamnya. Kami pastikan bahwa produk FAV Beauty mengandung natural ingredients, BPOM, dan halal yang tentunya aman digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusu, dan mayoritas jenis kulit masyarakat Indonesia.” 

Di tahun 2023 ini, FAV Beauty menargetkan untuk dapat mencapai channel distribusi yang luas dengan tidak hanya hadir di market e-commerce namun juga hadir lebih dekat dengan para penggunanya melalui offline store terdekat mereka seperti; drugs store, skin care store, cosmetic store, etc ada pada pipeline distribusi mereka di tahun 2023 ini. Pada masa launching FAV Beauty akan memberikan free gift untuk para customer-nya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait