Kolaborasi Amanda Manopo dan dr. Ekles Hasilkan Produk Pengencang dan Pencerah Kulit

Indra Kurniawan | 5 Maret 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo melebarkan sayap di dunia kecantikan. Setelah membangun usaha produk skincare sendiri, kini ia berkolaborasi dengan dr. Eklendro Senduk,D.AAAM,M.Ks. atau dr. Ekles untuk menghasilkan produk minuman kolagen.

Dalam jumpa pers peluncuran DrEwhite di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/3), Amanda Manopo menjelaskan produk tersebut berguna untuk mencerahkan kulit supaya lebih bagus.

"Karena sebagai figur publik, laki-laki dan perempuan, juga butuh kolagen yang bagus dalam tubuh supaya mencerahkan," jelas Amanda.

dr. Ekles mengaku senang sekali berkolaborasi dengan artis blasteran Manado-Spanyol. Karena banyaknya permintaan masyarakat yang menginginkan kulit cantik dan kencang, ia dan Amanda menjawabnya dengan meluncurkan DrEwhite.

"DrEwhite ini minuman kolagen untuk mengencangkan sekaligus mencerahkan, sesuai moto kami 'White and Ageless', bisa putih dan anti penuaan dini," jelas dr. Ekles. 

dr. Ekles percaya bahwa perawatan kulit dari dalam akan menghasilkan hasil yang lebih nyata dan tahan lama. Uniknya, menurut dr. Ekles, DrEwhite memiliki kenikmatan dan kesegaran rasa dan aman dikonsumsi setiap hari. Sehingga konsumen dapat menghindari kejenuhan dalam mengkonsumsi kolagen untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Selain untuk pencerahan dan pengencangan, juga untuk daya tahan tubuh. (Anjuran minumnya) 1 hari 1 kali. (Minum setiap hari) aman, malah disarankan karena dalam 2 minggu sudah ada perubahan," kata dr. Ekles.

dr. Ekles dan Amanda Manopo dalam jumpa pers di kawasan Ancol Jakarta, Sabtu (4/3) sore.

Amanda merasakan khasiat yang luar biasa dari minuman tersebut setelah mencobanya. Selain kulit lebih cerah, juga lebih segar.

"Apalagi saya sudah enggak syuting stripping ya tapi saya lebih banyak syutingnya di indoor. Dan ternyata di indoor itu bikin kulit saya kering. Nah karena kulit kering itu saya minum DrEwhite dan khasiatnya bagus sekali," kata Amanda. 

Untuk saat ini, DrEwhite memperkenalkan rasa raspberry dan tidak menutup kemungkinan akan ada rasa-rasa lainnya. dr. Ekles menambahkan minuman ini aman untuk dikonsumsi dari usia remaja hingga orang tua serta ibu hamil dan menyusui.

"Sebenarnya misi saya dengan Amanda sih pengin semua masyarakat Indonesia, cantik juga dari dalam lewat minuman kolagen dan pencerahan. Karenanya minuman ini harganya sangat terjangkau hanya Rp 99 ribu. Apalagi kan penggemar Amanda sampai pelosok-pelosok Indonesia," jelas dr. Ekles diangguki oleh Amanda.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait