3 Kiat Kecantikan Kate Middleton untuk Penampilan Sempurna dan Awet Muda

Binsar Hutapea | 7 Maret 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton selalu terlihat sempurna dan awet muda. Ternyata ada rahasianya.

Berikut adalah 3 kiat pempilan sempurna ala Kate Middleton.  Siapa tahu bisa menginspirasi Anda.

1. Alis Kate Middleton tegas tapi alami

Salah satu fitur Putri Wales yang paling mencolok adalah alisnya yang tegas namun tetap terlihat alami.

Sarah Amelia Fogg, pemilik merek alis Brows By Sarah, mengatakan kepada Express bahwa alis Kate "adalah fitur terbaiknya".

“Alisnya benar-benar yang terbaik yang pernah saya lihat dalam waktu yang lama," kata Fogg.

Fogg percaya bahwa sang putri menggunakan perawatan laminasi yang menghasilkan efek yang sempurna dan terawat.  “Hal terbaik tentang laminasi alis adalah tampilannya yang alami. Saya selalu merekomendasikan untuk tetap menggunakan bentuk alis yang terlihat alami karena ini cenderung paling bagus,” terangnya.

Pemilik The Brows By Sarah ini menambahkan, "Saya juga melihat efek ombre halus di seluruh alis Kate karena pangkalnya jauh lebih berpigmen daripada ekornya."

Kate Middleton (Instagram)

2. Kate Middleton menggunakan riasan bernuansa serupa

Kate juga biasanya memakai produk riasan bernuansa serupa, yang menghasilkan penampilan "berwajah segar".

Fogg menjelaskan bahwa "memasangkan perona pipi dan bronzer Anda dengan lipstik sangat penting karena membantu Anda menyatukan riasan dengan mulus." Dia menambahkan, “Mencocokkan produk makeup menciptakan kesan bahwa Anda telah berusaha keras untuk penampilan Anda dan membantu menghindari benturan warna.”

"Kate memilih perona pipi merah muda untuk melengkapi pilihan bibir merah mudanya yang menciptakan tampilan wajah yang segar dan lembut," bilangnya lagi.

Menggunakan warna yang berbeda mungkin terlalu kontras, kata sang ahli. “Jika Kate memilih perona pipi oranye atau bronzer, itu akan menciptakan lebih banyak kontras dan ini akan membuat bibir merah muda Kate lebih menonjol. Ini mungkin menjadi alasan utama untuk menggunakan perona pipi merah muda,” kata Fogg.

3. Kate Middleton memakai warna lipstik yang kalem

Pakar kecantikan juga mencatat bagaimana Kate tidak memilih warna lipstik yang terlalu berani dan malah condong ke arah merah jambu, yang memberikan semburat warna yang halus.

Fogg menjelaskan, Kate cenderung memilih pop pink yang terlihat tidak terlalu berlebihan di wajah.

“Dia cenderung memilih warna merah jambu lembut yang melengkapi warna kulitnya dengan sempurna tanpa menarik terlalu banyak perhatian dari riasan wajah lainnya. Lipstik merah muda juga bisa membuat bibir Anda tampak lebih montok dan penuh serta membuat wajah Anda terlihat segar dan lebih terjaga dibandingkan dengan warna nude atau tanpa lipstik sama sekali.”

Fogg menambahkan, "Karena Kate memiliki kulit yang luar biasa, seperti porselen, saya pikir warna nude mungkin bisa menghilangkannya."

Ia merekomendasikan untuk memilih warna yang "menonjol dibandingkan bagian kulit Anda yang lain" karena "kontraslah yang menciptakan kedalaman tambahan pada penampilan Anda".

Dalam kasus Kate, warna bibirnya adalah cara sempurna untuk menciptakan kedalaman itu tanpa terkesan terlalu kalem. “Jika produk bibir Anda menyatu, itu bisa membuat Anda terlihat lelah dan bahkan bisa menua,” kata Fogg.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait