Skincare Herbal Menjawab Kebutuhan Kesehatan Kulit Wanita

Vallesca Souisa | 2 Maret 2023 | 09:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 
Berawal dari sebuah pencarian akan perawatan seluruh kulit yang sesuai dengan iklim tropis di negara Asia, maka lahirlah rangkaian perawatan wajah dari Herbaay Skincare.

Rangkaian perawatan wajah ini diinovasikan dari Singapura, menggunakan bahan-bahan natural premium berkualitas.

Merupakan satu-satunya yang memiliki komposisi terlengkap,  bekerja secara sinergis guna memberikan manfaat keindahan dan kecantikan kulit bagi siapapun.



Perawatan HerBaay bebas dari aditif 5-nol, yang membuatnya unik dibandingkan dengan merek perawatan kulit lainnya. 

"Produk-produk HerBaay dibuat dengan bahan-bahan alami yang sangat lembut serta mencegah risiko masalah pada kulit khususnya bagi mereka yang tinggal pada zona iklim tropis," ujar Ms Yessy selaku pemilik.

Ia menambahkan, "Produk ini mengedepankan seluruh manfaat dari bahan-bahan herbal yang dapat mengatasi beragam masalah pada kulit karena telah menjalani uji laboratorium dan sertifikasi (BPOM) jadi produk ini aman untuk digunakan dengan manfaat yang maksimal bagi para Customer," Imbuhnya.

Diketahui, HerBaay launching kali pertama di The Westin Hotel Jakarta yang mengundang beberapa influencer dan juga beberapa selebgram tanah air, diantaranya Cut Febrina dan juga dae&kkmn99 yang dilaksanakan di tanggal 28 Februari 2023 yang bertemakan “Feel Herbal Embrace Nature” menjadi momentum brand exposure kepada masyarakat luas akan keberadaan skincare terbaik yang di tawarkan oleh Herbaay Skincare.



Manager marketing yang menamakan dirinya ms. J9 menjelaskan, "Produk yang diluncurkan kemarin menawarkan cleansing kit yang terdiri dari makeup remover, facial cleanser, dan exfoliating gel yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan para Wanita di Indonesia akan kebutuhan skincare yang sesuai dengan iklim tropis di Asia," Tuturnya.


Dengan harapan bisa menjadi skincare herbal yang identik dengan bahan alami dan aman untuk memperbaiki masalah kulit orang Indonesia, dan bisa menjadi bagian skincare rutin semua orang karena HerBaay menjadi salah satu unggulan produk skincare lokal Indonesia berbahan natural untuk menjaga kecantikan serta kesehatan kulit wanita Indonesia.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait