BTL Aesthetics Perkenalkan 2 Teknologi Baru, Diklaim Bisa Menghilangkan Selulit Lebih Cepat

Ari Kurniawan | 7 Maret 2023 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tumpukan lemak di tubuh tidak hanya rawan menimbulkan penyakit, tapi juga bisa mengikis rasa percaya diri. Cara paling sederhana yang bisa dilakukan untuk mengatasi lemak di bawah lapisan kulit adalah dengan diet dan juga olahraga.

Tapi dua cara tadi tentu tidak bisa mendatangkan bentuk tubuh idaman secara instan. Butuh konsistensi dalam waktu yang cukup panjang. 

Menjawab kebutuhan masyarakat terkait hal ini, perusahaan BTL Aesthetics mengeluarkan teknologi kecantikan yang mampu menghilangkan selulit dengan lebih cepat, EMTONE.

Internasional Sales Manager BTL Aesthetics, Jan Valacai, mengungkapkan ada 60-70 persen perempuan memiliki masalah dengan selulit.

Ada lima faktor utama penyebab selulit, di antaranya pelebaran kantung lemak, rusaknya kolagen pada jaringan kulit, hilangnya elastisitas kulit, buruknya peredaran darah, dan sampah metabolisme menumpuk.

"Selulit itu ada hard dan soft, hanya alat ini yang sesuai dengan seluruh tipe selulit," kata Jan Valacai, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3).

Lebih lanjut Jan Valacai menjelaskan teknologi ini memanfaatkan radio frekuensi dan kinetik energi untuk menghilangkan lemak yang menyebabkan selulit. Hanya dengan 7 sampai 20 menit sekali perawatan dalam beberapa pekan, pasien bisa merasakan hasilnya. 

"Treatment bisa dilakukan setiap 5 hari. Dalam 4 kali treatment saja sudah bisa terlihat hasilnya," sebutnya. 

Kelebihan lainnya, kata Jan Valacai teknologi terbaru ini tidak memiliki efek samping. "Efek sampingnya nggak ada, kami nggak mau ada efek samping. Kami nggak mau cuma estetik, kami juga kerja sama dokter," tuturnya. 

Tak hanya EMTONE, BTL Aesthetics juga mengeluarkan teknologi yang membantu untuk terapi pembakaran lemak di area pinggang.

Menurut dokter kecantikan Lanny Juniarti, lemak di area pinggang biasanya sulit dijangkau melalui kecantikan. Oleh karena itu, dia menilai alat ini dapat menjangkau langsung area tersebut tanpa melakukan pembedahan.

"Aplikator ini dapat membantu pembakaran lemak di area pinggang yang tidak bisa dijangkau aplikator versi sebelumnya," ujarnya.



Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait