Disebut Lambang Kecantikan, Luna Maya Jadi Brand Ambassador Produk Bodycare

Supriyanto | 11 Maret 2023 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki brand kecantikan sendiri tidak membuat Luna Maya membatasi pekerjaan di bidang yang sama. Baru-baru ini, ia ditunjuk oleh pengusaha muda asal Solo, Nina Kaginda sebagai brand ambassador Flowhite Beauty Bodycare.

Flowhite Beauty adalah sebuah brand baru yang menjual produk kesehatan kulit. Luna Maya ditunjuk karena sosoknya sudah melekat dengan image sosialita, perempuan aktif dan terbiasa menggunakan perawatan tubuh terbaik.

Sebagai owner, Nina Kaginda menyebutkan alasan memilih Luna sebaga BA. Menurut perempuan yang dikenal pengusaha tas mewah di kalangan artis Indonesia, dan pernah menjadi sahabat Syahrini itu, Luna Maya cocok dengan kriteria yang dibutuhkan untuk Flowhite.

"Luna itu personalnya independent, beauty icon, penggemarnya banyak ya siapa yang nggak kenal ka Luna si," ungkap Nina Kaginda dalam jumpa pers di Pacific Place, Jumat (10/3).

Tidak mau asal menerima pekerjaan, Luna Maya mengaku, dirimya sudah mencoba langsung produk Flowhite. Artis berusia 39 tahun itu menuturkan alasannya bersedia menjadi BA.

"Aku suka traveling dan body care flo white ada beauty protection, all in one lah," ucap Luna.

Ditambahkan Nina, selain beauty protection body carenya ada lima varian dan semuanya dilengkapi dengan DNA salmon.

"Jadi kita lauching produk body care ada 5 jenis, body scrub, body lotion, body wash, body serum dan shimmering lotion. Maanfaatnya beda dari yg lain, ada DNA Salmon dan memberikan kesehatan bagi kulit kita," jelas Nina Kaginda.

Di acara peluncuran Flowhite, sejumlah artis kerabat Nina Kaginda datang memberi dukungan. Di antaranya Lucinta Luna, Melaney Ricardo, Brenda Rachel, Sania Santai, Zaskia Gotik, Fitri Salhuteru dan Agnes Jennifer. Juga sederet influencer muda lain seperti Cindercella, Peace Jemima, Lula Lahfah, Keanu, Sarah Gibson, Patricia Devina, Dokter Astariri dan selebriti lainnya.

Flowhite mengusung konsep skincare untuk tubuhmu yang tidak diadopsi secara maksimal oleh banyak brand kecantikan lain. Dalam peluncuran perdana rangkaian Bright Essence-nya, terdapat banyak kandungan zat aktif terbaik untuk kulit yang biasanya hanya dijumpai pada serum atau essence untuk perawatan wajah.

Luna Maya jadi Brand Ambasasor Flowhite Beautycare, Jumat (10/3).

Selain mengandung kombinasi pencerah paling efektif seperti Niacinamide, Glutathione dan Kojic Acid. Dipilih Ectoin yang lebih baik dari Hyaluronic Acid dalam menguatkan fungsi skin barrier karena dapat menghidrasi kulit hingga 72 jam. Kemudian Kakadu Plum yang memiliki antioksidan tinggi karena mengandung 100x Vitamin C lebih banyak dari yang terdapat dalam jeruk. Serta Salmon DNA yang memiliki 10x lebih banyak dari kolagen biasa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait