Vicky Shu Selektif Memilih Produk Kecantikan saat Hamil dan Menyusui

Ari Kurniawan | 11 Maret 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memilih produk perawatan kuit bagi wanita tidak bisa sembarangan. Terlebih pada masa kehamilan hingga menyusui. Saat sedang berbadan dua, calon ibu biasanya mengeluhkan warna kehitaman yang kerap muncul pada kulit. Tak hanya aman, pada fase tersebut, juga dibutuhkan produk dengan kandungan yang aman. 

Seperti yang diungkapkan artis cantik Vicky Shu. Selama halmil, Vicky sangat selektif memilih produk perawatan tubuh. 

"Saat hamil, saya selalu menjaga agar kulit saya tetap sehat dan cerah. Pilihannnya ya cukup mengenakan lotion saja, jadi saya nggak perlu suntik agar kulit saya cerah," ucap Vicky ShU, yang didapuk menjadi Brand Ambasador produk kecantikan Mandatory, di BSD Green Office Park, Tangerang, Banten, Jumat (10/3).

Vicky Shu juga tidak sembarangan menerima kepercayaan untuk menjadi brand ambasador dari sebuah produk. Ia ingin terlebih dulu membuktikan manfaat dan keamanannya, sebelum mempromosikan ke masyarakat luas. 

"Jadi, aman banget bagi kesehatan, karena kan saya memakainya saat hamil dan menyusui. Tau sendiri saat hamil dan menyusui sering muncul warna hitam. Jadi saya sangat menjaga banget, penting agar suami tetap melihat saya tetap fresh dan cantik," urainya. 

"Jadi nggak hanya buat ibu-ibu aja, Mandatory juga cocok bagi remaja juga pria. Bahkan suami saya juga sering saya sarankan memakainhya. Dan sekarang, tanpa saya minta memakainya, dia pakai sendiri. Rupanya sadar bahwa kulit juga perlu nutrisi," terangnya lebih lanjut.

Vicky Shu yang di temui saat kerjasama peningkatan sinergi bisnis, perusahaan kosmetik dan kesehatan PT Generasi Muda Bercahaya dengan PT Sinarmas distribusi Nusantara dalam mensdistribusikan produk brand Mandatory ini, merasa bersyukur pemasaran produk yang dikenakannya kini sudah menjelajah di seluruh nusantara.

"Seneng banget sudah terjadi kerjasama dalam pendistribusiannya, sehingga banyak orang bisa mengenakan produk sehat untuk kulit tanpa suntik," jelas Vicky Shu.

Director of Business & Strategic Partnership PT Sinarmas Distribusi Nusantara, Tjen Romi mengungkapkan bahwa terjadinya kerja sama ini juga dilatarbelakangi produk tidak saja dapat dikenakan ibu-ibu hamil atau menyusui, tapi juga dapat dikenakan remaja dan kaum pria.

"Secara kualitas, produk Mandatory menurut pertimbangan kami memiliki potensi yang bagus," ungkapnya.

Ia berharap kedua pihak bisa tumbuh dan maju bersama. Pihaknya sendiri akan mengoptimalkan seluruh jaringan distribusi yang ada di seluruh nusantara.

"Kita distributor nasional termasuk kelompok yang besar. Produk Mandatory telah teruji klinis oleh Urban Industry di Bali dan terbukti efektif dalam menjaga kesehatan kulit. Untuk menghasilkan produk yang aman Mandatory sudah bersertifikat BPOM dan sistem jaminan Halal," terangnya menjelaskan alasan terjadinya kerjasama.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait