Sambut Ramadan 2023, Siti Khadijah Gandeng Opick Kenalkan Koleksi Terbaru

Supriyanto | 12 Maret 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brand fashion asal Malaysia, Siti Khadijah yang dikenal dengan mukena stylish turut meramaikan Muslim Fashion Festival Plus (MUFFEST+) pada 7-10 Maret 2023 di Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pertama kalinya sebagai peserta, Siti Khadijah, tampil beda di runway MUFFEST+. Mereka menghadirkan penyanyi religi Opick untuk bernyanyi mengiringi koleksi terbarunya.Opick menyanyikan lagu berjudul “Ramadan Tiba”.

Kehadiran Opick di ajang fashion show itu pun membawa warna baru. Pengunjung MUFFEST+ langsung memberikan perhatiannya untuk menyaksikan runaway Siti Khadijah

Apalagi, Siti Khadijah dianggap sebagai pionir brand mukena pertama di Indonesia yang mengedepankan nilai dari segi kenyamanan dan desain yang minimalis, namun tetap elegan dan berkelas.

Model Dhatu Rembulan pun muncul sebagai Brand Ambasador Siti Khadijah. Ia tampil sebagai muse di runway MUFFEST dengan tampilan cantik dan anggun dibalut mukena simple, classy dan elegan.

Dhatu Rembulan mengaku bahagia dan bangga karena baginya Siti Khadijah adalah sebuah brand fashion yang sudah dipercaya.

Brand fashion Siti Khadijah

Dalam kesempatan itu, Siti Khadijah menampilkan 9 koleksi terbaiknya.

Merangkum keindahan bunga-bunga yang memiliki ragam makna dengan warna-warna yang soft serta konsisten menerapkan teknik bordiran handmade pada setiap mukena untuk melestarikan ragam seni otentik yang diinovasi dengan teknologi terkini sehingga memberikan kenyamanan lebih saat beribadah, berkualitas, tahan lama dan menghadirkan kecantikan pada setiap pemakainya.

"Siti Khadijah memiliki keunggulan dari desainnya. Tak hanya pemilihan bahan, warna, dan ukuran, Mukena SK juga meriset secara khusus ukuran wajah konsumen Indonesia dan Malaysia," kata  Muhammad Mukhlis Aminuddin, CEO Siti Khadijah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait