Rahasia Awet Muda di Usia Senja Ala dr. Erlin

Ari Kurniawan | 13 Maret 2023 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbicara tentang usia bagi para wanita tidak lepas dari sisi kecantikannya. Semakin usia bertambah, sisi kecantikannya pun akan diperhatikan agar terlihat awet muda dan glowing di mata lawan jenis atau wanita-wanita lainnya.

Banyak wanita berusaha keras mencoba dengan berbagai cara agar terlihat awet muda. Hal ini untuk mendapatkan tampilan kulit kencang, badan sehat dan segar serta terlihat selalu modis saat menginjak usia lanjut.

Seperti halnya yang dilakukan dr. Erlin, sejak usia memasuki kepala 30 tahun-an telah menerapkan pola makan, minum dan tidur secara teratur.

“Makan 3x sehari dengan porsi sedang tetapi selalu ada daging dan sayur. Minum air putih minimal 8 gelas sehari, tidur 6-8 jam sehari,” kata dr.Erlin di Klinik Kecantikan Aesthetic Skin Club di Pondok Indah, Jakarta, belum lama ini.

Lulusan Diploma Dermatology Nasional University of Singapore ini juga melakukan pola hidup seimbang antara bekerja, istirahat, olahraga dan makan. “Selalu bersyukur dan menikmati dengan apa yang kita miliki akan membuat kita menjadi bahagia dan senang menjalani kehidupan,” ucapnya.

Selain itu, dokter pemilik akun Instagram @erlinskindr ini juga mengatakan dirinya melakukan menari dansa sebanyak 3 kali seminggu selama 3 jam.

Hal ini dibuktikan dengan perolehan 179 piala dan medali untuk pertandingan dansa yang diikuti di berbagai negara seperti, London, Blackpool, Australia, China, Hongkong, Taiwan, Singapore, Philipina dan Indonesia
 
Kemudian, dokter yang tetap cantik meski berusia 58 tahun ini kerap berolah raga seperti berenang 1-2 kali seminggu dan main tenis meja 2-3 kali seminggu.

“Jangan lupa jalan santai atau jogging ya ladies. Karena dengan berolahraga akan membakar lemak dan melancarkan peredaran darah yang ada di tubuh kita,” tutup dr. Erlin.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait