Ramadan 2023, KFC Hadirkan Ayam Rendang hingga Avocado Coffee

Supriyanto | 16 Maret 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan 2023, waralaba makanan cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC) menghadirkan menu andalan Jagonya Sabar untuk disantap bersama keluarga saat berbuka puasa atau sahur.

#JagonyaSabar juga sudah dikampanyekan sejak tahun lalu. Menu Jagonya Sabar sangat spesial karena menyuguhkan menu ayam rendang yang akan mewarnai bulan Ramadan tahun ini. Paduan ayam goreng crispy yang dibalut dengan bumbu rendang dapat disantap setelah seharian berpuasa.

Eric Leong selaku Chief Executive Officer PT Fast Food Indonesia, Tbk menyebutkan, #JagonyaSabar memang khusus untuk menemani buka puasa. Untuk itu, mereka melanjutkan kampanye #JagonyaSabar dengan memunculkan menu yang berbeda dari tahun sebelumnya.

"Bulan Ramadan tak lama lagi tiba. Bulan Suci yang penuh berkah bagi umat Muslim. Disebut juga sebagai Bulan Kesabaran, Ramadhan adalah masa di mana umat Islam meningkatkan kesabaran lewat berpuasa yang tidak hanya menahan haus dan lapar namun juga hawa nafsu," kata Eric Leong dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (15/3).

Eric Leong menjelaskan, hadirnya Ayam Rendang dalam menu terbaru sebagai salah satu bentuk kebanggaan khasanah kuliner Indonesia.

"Rendang sendiri merupakan makanan khas Indonesia yang mendunia dan menduduki posisi teratas dalam daftar 50 makanan terenak dunia. Dengan kata lain rendang diakui sebagai makanan paling enak di dunia," ungkap Eric Leong.

Selain Ayam Rendang sebagai sajian utama, Ramadan tahun ini KFC juga mengeluarkan Avocado Coffee Jelly Float. Minuman dingin rasa alpukat yang dipadukan jelly dengan aroma kopi lengkap dengan es krim lembut sebagai topping pelengkap.

"Pasti akan menjadi pembatal puasa yang manis, segar dan sempurna setelah menahan haus ketika berpuasa," terang Eric.

Kenikmatan Ayam Rendang dan kesegaran Avocado Coffee Jelly Float dapat dinikmati dalam menu ala carte atau paket Super Duk Duk.

Untuk menu ala carte, Ayam Rendang dapat disantap seharga Rp 25.000 (sudah termasuk pajak). Sementara Avocado Coffee Jelly Float dapat menjadi pembatal puasa mulai dari harga Rp 16.000 (sudah termasuk pajak).

Sementara itu, untuk paket Super Duk Duk, pelanggan dapat memilih Super Duk Duk 1 yang berisi 1 nasi, 1 Ayam Rendang dan 1 Avocado Coffee Jelly Float dengan harga mulai dari Rp 45.000.

Juga paket Super Duk Duk 2 yang terdiri dari 1 nasi, 2 Ayam Rendang dan 1 Avocado Coffee Jelly Float yang dibanderol dengan harga Rp 62.000.

Menu dan paket tersebut dapat dinikmati di seluruh gerai KFC. Selain itu, menu Ayam Rendang juga dapat diperoleh melalui layanan KFC Catering dengan beberapa pilihan paket lengkap.

Mulai dari paket 10 orang hingga paket grup besar yang cocok untuk acara bukber (buka bersama) teman kantor, keluarga, kerabat, maupun kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan selama bulan Ramadhan

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait