Kolaborasi dengan Danjyo Hiyoji, 3Second Hadirkan Koleksi Present Day Wanderlust

Ari Kurniawan | 18 Maret 2023 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brand fashion lokal asal Bandung, 3Second, meluncurkan kolaborasi eksklusif dengan seorang desainer ternama di Indonesia, Danjyo Hiyoji. Kolaborasi ini ditujukan untuk memperluas pangsa pasar sekaligus menguatkan daya saing produk lokal di tengah gempuran brand-brand asing yang kini meramaikan industri fashion di Indonesia.

3Second x DanjyoHiyoji secara resmi merilis produk kolaborasi mereka dalam sebuah event fashion show yang bertempat di 3Second Store di Jalan RE Martadinata No 61, Kota Bandung, Jawa Barat. Koleksi 3SECOND X DANJYOHIYOJI “Jalan-Jalan” yang mengusung tema “Present Day Wanderlust" dibagi dalam beberapa seri antara lain ada Mountain series, Beach Series dan City Series.

Lewat kolaborasi tersebut, 3Second melalui Hendri Sase Perbawana selaku  Manager Marketing Communications ingin mengajak masyarakat untuk tampil modis di berbagai kesempatan, khususnya ketika sedang bervakansi. 

"Karena vacation merupakan sebuah moment, maka dari itu produk fashion yang digunakan pun harus terlihat berbeda dan eksklusif,” ujar Hendri Sase dalam keterangannya.

Selain itu, untuk cakupan yang lebih luas, Hendri Sase juga berharap kolaborasi dengan Danjyo Hiyoji bisa semakin mengukuhkan kualitas brand lokal yang mampu bersaing dengan produk-produk luar negeri. Visi tersebut yang kemudian disambut baik oleh Dana Maulana selaku Founder Danjyo Hiyoji sampai akhirnya melahirkan kolaborasi tersebut. 

"Produk lokal itu harus selalu diutamakan. Jadi kita harus lebih percaya dengan produk-produk lokal. Karena di Indonesia banyak Simber Daya Manusia (SDM) yang sangat kreatif dan itu perlu disupport,” kata Dana Maulana. 

Koleksi eksklusif 3Second bersama Danjyo Hiyoji sendiri sudah resmi dirilis pada Jumat (17/3) dan bisa didapatkan masyarakat di 3Second Store yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Selain itu koleksi tersebut juga bisa dibeli lewat website 3second.co.id. Dari tiga seri yang dirilis ke publik, 3Second dan Danjyo Hiyoji menjanjikan kualitas terbaik sehingga nyaman untuk digunakan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait