Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 15 Hari Ini Senin 27 Maret 2023 : Kania Menyusup Ke Rumah Denis

Binsar Hutapea | 27 Maret 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU Episode 15 Hari Ini Senin 27 Maret 2023 : Kania Menyusup Ke Rumah Denis


Pak Mario merasa sangat kesal saat mengetahui bahwa Sakinah harus bekerja sebagai pembantu karena adanya Flora di rumah. Namun, dia merasa terpaksa harus mengikuti keinginan Sakinah. Pak Mario berencana untuk mengadakan resepsi pernikahan antara Denis dan Sakinah agar semua orang mengetahui status hubungan mereka.

Sementara itu, Namira mengetahui keberadaan Flora dan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membongkar rahasia antara Sakinah dan Denis. Dia bersama dengan Kania menyusup ke rumah Denis. Ketika Denis dan Flora pergi makan di luar, Denis sempat ingin mengungkapkan rahasianya pada Flora, namun akhirnya memutuskan untuk tidak melakukannya.

Denis dan Sakinah kemudian bertemu di halaman belakang, dan Namira yang sedang bersembunyi melihat dan mendengarkan semua pembicaraan mereka. Denis mengatakan bahwa dia akan membongkar semuanya ke depan Flora besok. Hal ini membuat Sakinah terkejut, begitu pula dengan Namira yang merekam percakapan mereka. Saat Sakinah pergi ke dapur, Namira menyelinap masuk ke kamar pembantu tempat Sakinah tidur

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait