Indah Catur Agustin Gaungkan Kampanye Berani Mendengar dan Kembali Bercerita demi Para Pelanggan

Indra Kurniawan | 31 Maret 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga belas tahun memenuhi kebutuhan bedding set para pecinta home decor, Sleep buddy mampu bertahan hingga kini, salah satunya berkat dukungan dari pelanggan. tidak akan bisa ada hingga saat ini, bahkan bisa seperti ini tanpa adanya dukungan dari pelanggan. Dengan mengedepankan kualitas, produk asal Surabaya ini terus berinovasi dalam memproduksi produk sesuai kebutuhan pelanggan. 

Sleep Buddy merupakan produk rumahan yang dibangun dari nol oleh Indah Catur Agustin. Bersama satu orang penjahit awalnya Indah mencoba untuk menghadirkan produk bedding set yang mengedepankan kualitas. Ia yakin kualitas istirahat yang baik dipengaruhi oleh kualitas dari bedding set yang kita tiduri. 

Indah Catur Agustin menuturkan pertumbuhan dan perkembangan dari Sleep Buddy tak lepas dari betapa besar rasa cinta dan memiliki dari para pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Menurutnya, pelanggan memberikan kontribusi sangat besar tak hanya dari segi penjualan, tapi terutama dari kritik yang membuatnya bisa di posisi sekarang. 

"Hingga selama ini kami masih ada, di sini kami selalu mendengarkan komplain dari para pelanggan untuk perbaikan kami usaha terutama sebagai pelaku UMKM, terus berinovasi dan terus melakukan research and development dari produk yang kita jual mungkin menjadi salah satu cara yang membuat usaha kami bisa sustaince dan terus berkembang," tutur Indah Catur Agustin di acara peluncuran kampanye "Berani mendengar dan Kembali Berceritera" secara virtual Rabu (29/3) lalu.

Kampanye "Berani Mendengar dan Kembali Berceritera" menurut Indah merupakan salah satu usaha Sleep Buddy untuk lebih mengedepankan keinginan dari para pelanggan. Kampanye ini mimpi dan harapan bagi Sleep Buddy untuk terus mengedepankan kualitas.  

"Berbagai fase telah kami lewati, menjadikan kami lebih dewasa. Fase pendewasaan diri inilah yang membuat kami untuk meluncurkan kampanye baru buat brand kami. Kembali berceritera untuk berbagi rasa, lebih mendengar, dan tak lagi diam untuk berceritera. Sehingga #alwaystellstories yang menjadi jargon kami, kami kembangkan menjadi Sleep Buddy yang lebih berani untuk lebih mendengar. Dengan mendengar kami akan kembali dengan lebih banyak cerita," jelas Indah.

Indah Catur Agustin, Pendiri Sleep Buddy

"Berbagi rasa merupakan kewajiban kami untuk memberikan “rasa-rasa” baru dari tiap produk kami, termasuk keinginan dari para pelanggan untuk mendapatkan kualitas tidur terbaik menjadi rasa utama dari kampanye terbaru kami ini," tambahnya. 

Dalam kampanye ini kata Indah Sleep Buddy ingin menampilkan berbagai  cerita bagaimana Sleep Buddy mengisi hari-hari para pelanggan, lepas dari segala kepenatan yang telah mereka alami. Diharapkan melalui kampanye ini, Sleep Buddy dapat lebih mendengarkan kritik dan saran yang membangun. 

"Dengan campaign ini diharapkan Sleep Buddy dapat lebih mendengarkan keinginan dan kebutuhan para pelanggan dan dapat terus berinovasi dalam memproduksi produk yang pelanggan butuhkan dengan tetap peduli dengan sesama dan alam," katanya.

"Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para sahabat Sleep Buddy, baik dari segi kualitas dan harga, serta membuat produk local naik kelas dan berkualitas internasional sehingga para pelanggan akan yakin ketika membeli produk local," Indah Catur Agustin mengakhiri perbincangannya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait