Tidak Harus Beli, Cukup Sewa Baju Pengantin untuk Mengurangi Biaya Nikah

Ari Kurniawan | 1 April 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menikah tidak harus mahal. Banyak sisi yang bisa ditekan untuk mengurangi biaya yang dikeluarkan. Salah satunya soal busana pengantin. 

Tidak harus beli. Belakangan ini semakin banyak penyewaan sewa gaun pengantin berkualitas dengan harga terjangkau. Micca Brides, salah satunya. 
 
Micca Brides menyediakan layanan sewa gaun, jas, kebaya, beskap, serta pakaian adat lainnya untuk keperluan wedding dan/atau prewedding, yang cocok bagi pasangan yang ingin tampil cantik dan tampan di hari istimewa mereka.
 
Pilihan gaun pernikahan, kebaya, serta pakaian adat di micca brides juga sudah cukup banyak, mulai dari yang cantik sederhana hingga yang premium (dengan detail yang lebih mewah dan model yang lebih up to date), dengan berbagai ukuran dan warna, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasangan serta tema pernikahan mereka. 

Penyewaan pakaian di Micca Brides juga tidak hanya tersedia untuk pengantin, tapi juga terdapat pakaian untuk keluarga calon mempelai, seperti ayah, ibu, kakak serta adik calon mempelai, terdapat pula beragam kostum untuk lamaran, prewedding photoshoot hingga baju wisuda.
 
"Micca Brides selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pasangan yang ingin tampil cantik dan tampan di hari pernikahan mereka ataupun beragam momen lainnya," kata Fifi Rufaida, selaku store manager di Micca Brides. "Kami menyediakan berbagai pilihan gaun pernikahan dan baju adat dengan harga terjangkau, namun tetap dengan kualitas yang mewah."
 
Micca Brides juga menawarkan jasa pengukuran dan penjahitan pada saat fitting untuk memastikan gaun pernikahan atau baju adat pasangan sesuai dengan ukuran tubuh mereka. Dalam memastikan kualitas gaun dan baju adat yang diberikan kepada pasangan, Micca Brides juga selalu memperhatikan kualitas pakaian sebelum disewakan.
 
“Kami selalu memastikan pakaian yang akan disewakan sudah di laundry, serta dalam kondisi yang baik. Kami berharap attire Micca Brides bisa melengkapi momen kebahagiaan semua orang yang memakainya," ungkap Fifi Rufaida.
 
Fifi juga mengatakan bahwa Micca Brides senantiasa menghadirkan promo menarik setiap bulannya untuk memberikan nilai tambah bagi pasangan yang memilih Micca Brides sebagai partner mereka dalam memilih pakaian pernikahan mereka.
 
Micca brides juga bekerja sama dengan vendor makeup terpercaya di Jakarta, yaitu Mecapan Beauty, untuk menghadirkan jasa package komplit yang meliputi tidak hanya penyewaan pakaian, tapi juga paket All In Attire + Makeup untuk hari H calon mempelai dan keluarga mempelai.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait