Pentingnya Asupan Nutrisi Kulit dengan Kolagen yang Aman

Ari Kurniawan | 23 Mei 2023 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kolagen merupakan protein utama yang terdapat di tubuh manusia dan memainkan peran kunci dalam menjaga kesehatan kulit, tulang, sendi, dan jaringan tubuh lainnya. Kolagen membentuk struktur utama jaringan ikat, dan merupakan bahan pembentuk seluruh jaringan tubuh. Secara khusus, kolagen itu penting dalam menjaga kesehatan kulit dari dalam tubuh. Kolagen memberikan elastisitas dan kekencangan pada kulit, dan membantu mencegah kerutan dan garis halus.

Namun, seiring bertambahnya usia, produksi kolagen di dalam tubuh manusia cenderung menurun. Tubuh kekurangan kolagen dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan tubuh, termasuk kerutan kulit. Inilah mengapa kolagen menjadi kandungan utama produk perawatan kulit dan semakin digandrungi oleh kalangan orang dewasa.

Untuk meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh, penting untuk mengonsumsi makanan yang kaya protein seperti daging, ikan, dan kacang-kacangan. Namun, makanan sehari-hari yang dimakan oleh manusia belum tentu dapat mencukupi jumlah kolagen harian. Oleh karena itu, produk kolagen tambahan juga dapat membantu meningkatkan produksi kolagen. Salah satu contohnya adalah Cool-Vita Collagen Effervescent Vitamin.

Cool-Vita Collagen Effervescent Vitamin mengandung 500mg kolagen dan 100mg vitamin C yang baik untuk membantu memelihara kesehatan kulit, membuat kulit lebih cerah, dan mengencangkan kulit untuk mencegah penuaan dini. Dengan rasa buah persik (peach) yang segar juga membuat konsumen tidak merasa enek.

Selain itu, produk kolagen ini juga bekerjasama dengan Sinarmas Insurance memberikan asuransi produk pada setiap pembelian produknya. Tidak hanya pada produk kolagen, setiap produk yang dijual oleh Cool-Vita telah dilindungi asuransi produk. Hal ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan memberikan perlindungan yang maksimal kepada penggunanya. Oleh karena itu, pengguna Cool-Vita dapat merasa aman dan nyaman dalam mengonsumsi semua lini produk Cool-Vita.

Semua produk Cool-Vita bisa kamu dapatkan di offline store dan market place favorit kamu atau dapatkan harga khusus di TikTok Live Cool-Vita.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait