Perawatan di Klinik Kecantikan, Jerawat di Kening Aldila Jelita Bikin Salfok

Indra Kurniawan | 27 Mei 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Resmi cerai dari Indra Bekti, Aldila Jelita menyibukkan diri dengan bermacam kegiatan. Seperti pada Sabtu (27/5) siang, dia menghadiri Grand Opening Dermaboost Clinic di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. 

Datang tanpa ditemani anak-anaknya, wanita yang akrab disapa Dila, bersama owner Dermaboost dr. Hawa Kristina Glendy, Dipl. AAAM, mengikuti rangkaian seremonial grand opening dari pelepasan balon hingga pemotongan pita yang dilakukan di teras depan klinik.

"Tentunya harapan saya Dermaboost bisa menjadi klinik terbaik di Indonesia, mampu mem-boost seluruh kebutuhan perawatan kulit wanita ataupun pria di Indonesia," harap dr. Hawa dalam kata sambutannya.

Dila kemudian melakukan perawatan wajah di lantai 2 klinik. dr. Hawa menyoroti jerawat di kening Dila yang disebutnya akibat stres. Beda dengan jerawat yang timbul di bagian wajah lainnya.

"Cepat hilang, sih, (enggak lama) tumbuh lagi," ceplos Dila. "Biasanya, sih kalau di area situ (akibat) stres, ya," sahut dr. Hawa.

Aldila Jelita menerima potongan nasi tumpeng dari dr. Hawa Kristina Glendy (indra kurniawan/tabloidbintang.com)

Aldila Jelita membantah jerawatnya akibat stres memikirkan masalah perceraian dengan Indra Bekti (Inbek). Seperti diketahui, Dila dan Inbek sudah resmi cerai per 17 April lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

"Enggak (stres), kalau ini memang saya begitu, dari dulu kalau saya lagi ada pikiran selalu ada jerawat-jerawat ini di jidat. Jerawat kecil-kecil. Kebetulan kulit saya sensitif banget," beri tahu ibu dari 2 putri. 

Oleh dr. Hawa, dilakukan suntik skin booster di beberapa titik pada bagian wajah Dila. Aldila Jelita mengaku cocok menggunakan produk skincare dari Dermaboost Clinic. 

"Ka Dila itu buat me time gitu ya facial dan botox dan lain-lain. Kalau kulitnya sudah mulai kendur nanti di treatment. tapi pada dasarnya ka Dila sudah cantik jadi engga banyak yang dirapikan," kata dr. Hawa.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait