Serba Seru! BBW Jakarta 2023 Hadirkan Koleksi Buku, Pengalaman, dan Kolaborasi Serba Baru

Binsar Hutapea | 27 Mei 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengusung tema #BACAITUKEREN, bazar buku internasional "Big Bad Wolf Books" (BBW) kini menghadirkan buku-buku baru dan pengalaman seru. BBW Jakarta 2023 akan berlangsung dari 26 Mei hingga 5 Juni 2023, mulai pukul 09.00 hingga 24.00 WIB, di ICE BSD City Hall 3-3A dan tidak ada biaya masuk untuk mengunjungi bazar ini. 

Bazar buku internasional ini merupakan pilihan yang seru untuk berpetualang dalam dunia literasi terkini bersama sahabat dan keluarga. Setiap harinya, akan ada kejutan berupa judul buku baru dengan harga yang luar biasa. Mari jadikan membaca sebagai gaya hidup yang keren.

Kolaborasi keren antara BBW dan NOKHA menawarkan koleksi sepatu dan aksesori terbatas sebagai apresiasi bagi pengunjung yang membawa buku saat mengunjungi bazar dengan tema #BBWxNOKHA. Harga koleksi sepatu #BBWxNOKHA adalah Rp449 ribu,untuk sepatu laki-laki dan Rp429 ribu, untuk sepatu perempuan. Selain bazar offline di ICE BSD City, BBW Jakarta 2023 juga dapat diakses secara online melalui platform e-commerce seperti Tokopedia dan Blibli mulai tanggal 26 Mei hingga 5 Juni 2023.

Tak ketinggalan, terdapat juga kontes harian dengan total hadiah sebesar Rp7,5 juta serta hadiah utama berupa satu troli penuh buku. Tunggu juga promosi harga buku dan flash sale harian yang menarik. Voucher belanja buku dengan denominasi Rp50 ribu dan Rp100 ribu juga tersedia di Customer Service. Untuk memanfaatkan semua promo dan berkesempatan memenangkan kontes seru ini, cukup melakukan pemindaian barcode yang tersedia.

"BBW Jakarta 2023 hadir untuk membangkitkan semangat membaca buku fisik dengan koleksi baru dan pengalaman yang seru untuk gaya hidup kekinian yang menyenangkan. Tema #BACAITUKEREN di BBW Jakarta 2023 menjadi tempat rekreasi literasi yang dapat dinikmati bersama keluarga. Beragam koleksi buku, mulai dari informasi, wawasan, pengetahuan, hingga hiburan, tersedia sebagai pilihan bersama," Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi mengungkapkan. 

BBW 2023 (Istimewa)

Keseruan yang lebih spesial ditawarkan bagi para pelajar. Ramaikan BBW Jakarta 2023 dengan mengenakan seragam sekolah dan menunjukkan kartu pelajar pada hari biasa untuk mendapatkan diskon tambahan. Pastikan kamu dan teman-teman sekolahmu hadir bersama-sama untuk menikmati keseruan ini. BBW Jakarta 2023 adalah tempat di mana kamu dapat meraih pengetahuan, imajinasi, dan kesenangan secara bersamaan melalui koleksi buku serba baru dan seru yang akan memberikan pengalaman membaca yang tak terlupakan. Tema #BACAITUKEREN di BBW Jakarta 2023.

Dody Santosa Iswan, Senior Vice President BCA mengatakan, “BCA bangga dan gembira hadir kembali dalam BBW Jakarta 2023 dan berkontribusi dalam meningkatkan minat baca di Indonesia. Acara yang diadakan secara hybrid ini juga memotivasi kami untuk mempermudah transaksi dengan pembayaran tanpa tunai, sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan dalam bertransaksi."

BBW juga melakukan sebaran akses buku gratis melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberi nama Red Readerhood (RRH). Program ini mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dengan mendonasikan buku-buku yang disediakan di pojok RRH. Buku-buku yang didonasikan melalui CSR RRH akan disalurkan kepada perpustakaan-perpustakaan di daerah terpencil di Indonesia melalui Kongres Wanita Indonesia (Kowani), organisasi wanita terbesar di Indonesia.

Pada tahun 2023, BBW akan melakukan tur ke enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota ke-6 akan menjadi kejutan tambahan dalam tur ini. BBW Jakarta 2023 menawarkan pengalaman belanja buku yang menakjubkan. Terdapat berbagai kejutan berhadiah dan kolaborasi yang semakin menarik. Tunggu kabar untuk kota selanjutnya, jangan lewatkan kesempatanmu!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait