Lulu Tobing Berhenti Merokok Total Setelah 26 Tahun

Supriyanto | 29 Mei 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lulu Tobing mengungkap keberhasilannya lepas dari kebiasaan merokok yang sudah 26 tahun dilakukan. Pemain film Dua Garis Biru itu menegaskan berhenti merokok sejak hampir sebulan lalu.

Dalam postingannya, Lulu Tobing mengunggah foto hitam putih. Ia berposes dengan mengenakan sweater, tampak sedang menikmati secangkir minuman dan tangan kiri memegang sebatang rokok

"21 hari yang lalu ku akhiri yang sudah terjalin 26 tahun. Keputusan yang teramat berat, tapi harus, harus bisa, pasti bisa," buka Lulu Tobing di Instagram miliknya belum lama ini.

Aktris kelahiran Cilacap, Jawa Tengah pada 21 November 1977 itu menyebut dirinya kini tak lagi memerlukan rokok. Lulu Tobing merasa bangga bisa melepaskan diri dari kebiasaan itu.

"Sekarang kamu tidak lagi aku perlu. Terima kasih sudah menemaniku selama ini. Kamu sekarang bebas. Lebih bahagia tanpa kamu. Aku bangga bisa melepas diri," terang Lulu Tobing.

Unggahan Lulu Tobing mendapat perhatian dari kerabat maupun para pengikutnya. Beberapa teman artis memberikan ucapan selamat dan memuji dirinya.

Postingan Lulu Tobing ungkap keberhasilannya berhenti merokok secara total

"Hebat akhirnyaaa. Proud," ungkap Happy Salma dengan emoji tepuk tangan.

"Congratssss U’uuuu," timpal Cut Tari.

"Hebaaat dyeeh," puji Indy Barends.

Lulu Luciana Tobing memulai karier di dunia hiburan setelah menjadi juara 1 di ajang Gadis Sampul pada 1992. Ia terjun ke dunia seni peran di tahun 1996 dengan memerankan tokoh Anita di sinetron Abad 21.

Namanya melambung dan dikenal luas publik saat menjadi pemeran utama di sinetron Tersanjung yang sangat populer di penghujung tahun 90-an.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait