4 Posisi Bercinta Terbaik untuk Orang Kelebihan Berat Badan

Binsar Hutapea | 30 Mei 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika Anda kelebihan berat badan dan khawatir seks bakal membosankan karena Anda dan pasangan melulu bercinta dengan posisi misionaris, jangan khawatir. Ada beberapa posisi seks yang cocok untuk orang yang kelebihan berat badan. Perut yang besar tidak akan menjadi halangan. 

Berikut adalah empat posisi seks terbaik untuk orang yang kelebihan berat badan.

Posisi Doggy Style
Posisi seks ini merupakan favorit di banyak kalangan, terutama untuk orang-orang yang memiliki kelebihan berat badan. Meskipun posisi ini bisa melelahkan setelah beberapa saat, Anda dapat menggunakan beberapa bantal sebagai penopang dan memungkinkan pasangan Anda untuk mempertahankan posisi tersebut lebih lama. Jika lengan Anda lelah, Anda dapat turun ke posisi dengan menggunakan lengan bawah.

Posisi Duduk
Anda dapat menggunakan bantuan bantal, bantal tambahan, atau perabotan ketika berhubungan seks dalam posisi duduk. Yang Anda perlukan adalah kursi yang kokoh dan pasangan yang setuju. Pria dapat duduk di kursi sementara wanita mengangkang. Jika Anda tidak dapat meraih kaki Anda di sekelilingnya, Anda selalu dapat membalikkan posisi dan duduk di pangkuan pasangan, memungkinkan penetrasi dari belakang.

Posisi Cowgirl Terbalik
Dalam posisi cowgirl tradisional, wanita mengangkangi pria dan memiliki kendali atas penetrasi dan kecepatan. Namun, posisi ini mungkin tidak cocok untuk orang yang memiliki kelebihan berat badan. Sebaliknya, posisi cowgirl terbalik adalah pilihan yang sempurna karena dapat menyesuaikan dengan ukuran tubuh yang lebih besar.

Posisi Kupu-kupu
Dalam posisi seks ini, Anda dapat mendapatkan penetrasi yang lebih dalam meskipun memiliki perut yang besar. Caranya adalah dengan berbaring telentang dengan kaki di udara. Geser ke ujung tempat tidur dan istirahat di tepi tempat tidur. Pasangan Anda dapat melakukan penetrasi sementara pasangan Anda berdiri di antara kedua kaki Anda.

Penting untuk diingat bahwa setiap individu memiliki preferensi dan kenyamanan yang berbeda dalam hal posisi seks. Cobalah eksplorasi dan komunikasi terbuka dengan pasangan Anda untuk menemukan posisi seks yang paling nyaman dan memuaskan bagi kedua belah pihak.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait