Genta Squad, Errina GD cs Kompak Lakukan Perawatan Wajah

Supriyanto | 5 Juni 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron kolosal tahun 2000-an yang tergabung dalam Genta Squad masih kompak meski sudah tak terlibat syuting. Bintang Genta Squad di antaranya Errina GD, Yurri, Penty, Irman Heryana, dan Ziska Zella sering mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.

Salah satu kegiatan rutin mereka adalah kumpul melakukan perawatan wajah di Klinik Gendhis di kawasan Puri Beta 2, Kota Tangerang. Rupanya, Errina dan Irman ternyata belum pernah menjalani perawatan wajah di klinik kecantikan. 

Mereka sadar bahwa seiring bertambahnya usia kulit wajah juga harus mendapat perhatian. Selama ini, Errina dan Irman tidak mau ribet menggunakan krim.

"Aku sih penginnya sekali treatment langsung bersih dan enggak pakai ini itu kalau mau tidur," ujar Irman sambil tertawa.

"Sekarang baru sadar, di umur sebegini timbul flek karena dahulu malas pakai sunscreen," timpal Errina GD yang dukunya mantan penyanyi cilik.

Di klinik milik dr. Anindita Citraninda Patty, M.Biomed itu mereka menjalani serangkaian perawatan kecantikan.

Errina GD melakukan treatment laser ND Yag dan double chin. Kemudian, Penty melakukan treatment Platelet-rich Plasma (PRP).

Sementara itu, Irman Heryana menjalani treatment Oxygeneo Facial dan whitening infus. 

Yurri melakukan perawatan photoglowing dan Ziska Zella treatment cauter untuk mengilangkan skin tag di wajahnya.

Founder Klinik Gendhis dr. Anindita Citraninda Patty menjelaskan bahwa merawat wajah penting dilakukan  sedini mungkin.

"Rutin melakukan perawatan bisa memberikan banyak manfaat pada kulit, seperti menghindari flek dan timbulnya masalah pada wajah," ujar Anindita.

Penggunaan skincare juga penting karena diperlukan untuk memberikan nutrisi, melindungi, dan menjaga kelembaban kulit.

Salah satu yang tidak boleh terlupakan adalah penggunaan sunscreen atau krim pelindung wajah dari sinar matahari.

Genta Squad, Errina GD cs Kompak Lakukan Perawatan Wajah

"Kalau treatment NDyag itu untuk memudarkan hitam-hitam bekas jerawat dan flek. PRP untuk membantu memperbaiki scar bekas acne," beber Anindita.

Sementara itu, treatment Photoglowing untuk mencerahkan, glowing, melembabkanm serta membantu meratakan warna kulit tanpa downtime.

"Treatment Oxygeneo Facial untuk membantu meregenerasi sel kulit mati dan mencerahkan. Penggunaan skincare yang tepat juga bisa memperlambat proses penuaan pada kulit," ungkap Anindita.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait