Rilis Deluce Parfume, Ivan Gunawan Suka Aroma Maskulin

Supriyanto | 5 Juni 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan baru saja merilis minyak wangi Deluce Parfume, bekerjasama dengan sahabatnya yang juga pengusaha muda, Putri Permata. Kesukaanya pada parfum membuatnya semangat untuk menjalani bisnis kolaborasi tersebut.

Sebagai designer yang berkecimpung di dunia fashion, Ivan Gunawan memahami betul kebutuhan parfum. Ia mendevelop Deluce Parfume selama dua tahun. Salah satu signature dari Ivan bernama griss parley dengan wangi yang maskulin dan unisex.

"Kenapa masuk parfum juga, karena aku dan Mbak Putri ini pecinta minyak wangi, setiap hari kita nggak pernah lepas dari minyak wangi, minyak wangi selalu ada di tas kita," ungkap Ivan Gunawan di kawasan Pati Unus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6) kemarin.

"Griss parley ini warna aromanya aku banget jadi aku ikut andil dengan aroma ini karena, aku suka baunya lebih maskulin ada woody-nya, lebih ke unisex dan ini aromanya enak banget dipakai buat malam hari gitu," terang Ivan Gunawan.

Putri Permata menambahkan, Deluce Parfume berkualitas Internasional dengan harga terjangkau.

Ivan Gunawan (Instagram)

"Dengan kualitas yang nggak kalah dengan brand-brand luar yang pasti. Ya ini kita biangnya dari Italia, akan segera beredar di mana-mana dan segera bisa didapat, dan harganya pun sangat terjangkau sekitaran Rp 200 ribuan," jelas Putri Permata.

Parfum yang dirilis Ivan Gunawan dan Putri Permata  bakal berpartisipasi di ajang Miss Mega Bintang yang hendak bertanding di kontes kecantikan internasional.

"Perfume ini ikut berpartisipasi di dalam tim Miss Mega Bintang Indonesia dalam mengirimkan perwakilannya ke lima destinasi kompetisi internasional dalam satu tahun kedepan. Jadi kita akan membawa Deluce Parfume ini ke dunia internasional," tutur Ivan Gunawan.

Ivan menegaskan, parfum kini sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi sebagian banyak orang.

"Karena aku pakai minyak wangi bukan pas abis mandi pakai, mau turun mobil pakai minyak wangi. Touch up pakai minyak wangi," pungkas Ivan Gunawan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait