Pasangan Selingkuh, Lakukan Balas Dendam dengan 4 Cara Ini

Binsar Hutapea | 10 Juni 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan berselingkuh adalah hal yang sangat menyakitkan bagi orang yang berada di sisi yang dikhianati. Ladies, jika pasangan Anda berselingkuh dan Anda ingin memberikan pembalasan yang bermartabat tanpa menjadi terkesan kejam, berikut adalah 4  hal yang bisa Anda lakukan.

Buat dia merasa cemburu
Temukan teman atau seseorang yang bisa Anda ajak berteman dengan aman. Pergilah kencan minum kopi, berbelanja, atau kunjungi tempat favorit Anda bersama orang tersebut. Ini akan membantu Anda dalam dua hal. Pertama, membuat pasangan selingkuh Anda merasa cemburu dan menyesal, dan kedua, orang lain juga bisa menjadi pasangan potensial. Coba buka hati Anda.

Bertindak seolah-olah Anda tidak peduli
Sikap acuh tak acuh dapat menyakiti orang lain. Orang yang selingkuh mungkin bersifat narsistik dan pasangan Anda mungkin berharap agar Anda meledak dan membuat keributan. Oleh karena itu, sebaliknya, tunjukkan keegoisan mereka dengan tetap tenang saat itu terjadi. Salurkan rasa sakit dan kemarahan Anda menjadi ketenangan, dan kemudian pikirkan langkah selanjutnya. Jangan bereaksi secara impulsif.

Berperilaku dingin
Menunjukkan sikap dingin dapat membuatnya meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Hal ini terjadi jika Anda ingin menerima kembali pasangan Anda dan memaafkannya. Bersikaplah dingin dan beri tahu dia bahwa itu tidak mudah bagi Anda. Biarkan dia bekerja untuk mendapatkan kembali kepercayaan Anda. Jika dia benar-benar berkomitmen untuk memperbaiki keadaan, dia akan melakukan apa pun yang diperlukan. Namun, setiap situasi berbeda. Jika Anda tidak ingin memaafkan orang yang berselingkuh, karena Anda tahu Anda tidak akan pernah bisa mempercayainya lagi, maka pergilah. Tetapi jika Anda berpikir Anda bisa memberikan maaf, buatlah dia memperbaiki segalanya.

Pergi selamanya
Untuk membuat penipu menyesal, banyak orang memilih untuk pergi selamanya. Ini memang menyakitkan, tetapi itu penting untuk kesejahteraan mental Anda sendiri jika Anda tidak bisa memaafkan. Blokir dia dari semua akun media sosial Anda agar dia tidak muncul di beranda Anda. Jangan menerima teleponnya dan jangan meneleponnya juga. Beri tahu dia secara langsung setelah semuanya berakhir dan dia telah kehilangan Anda.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait