Standar Internasional Tetap Ramah Kantong, Osbond Gym Lite Kini Hadir di Roxy Square

Indra Kurniawan | 29 Februari 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pusat-pusat kebugaran kian menjamur di ibu kota seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan pola hidup sehat. Osbond Gym Lite salah satunya. 
 
Menjawab tingginya permintaan, Selasa (27/2) sore, Osbond Gym Lite resmi buka di Roxy Square. Langkah ini menandai keseriusan Osbond untuk terus berkontribusi dalam memberikan kemudahan masyarakat dalam mencapai hidup lebih sehat lagi. 
 
Lokasi klub gym kali ini cukup berbeda, karena bertempat di perkantoran, Training Center Sinar Mas Group dan pusat berbelanja, sehingga memudahkan para member untuk melakukan satu aktifitas sekaligus.

"Jadi member banyak yang minta buka di sini. Soalnya dengan macetnya jalanan Jakarta, sangat membuang waktu kalau harus ke gym yang cukup jauh. Aksesibilitas dan kemudahan lokasi yang strategis bisa menjadi pilihan," CEO Osbond Gym Lite Andri Susanto Yos mengungkap alasan Osbond Gym Lite buka di Roxy Square. 
 
Merupakan klub gym premium, Andri mengatakan Osbond Gym Lite memiliki standar yang tinggi, bahkan skala internasional. Para staf, Personal Trainer & GX serta Instruktur di Osbond telah melalui proses seleksi training yang ketat. 

Grand Opening Osbond Gym Lite di Roxy Square pada Selasa (27/12) sore. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

"Tidak hanya itu, fasilitas, kelas olahraga, dan alat gym kami memiliki standar internasional. Membuat seluruh member kami berlatih dengan senang, nyaman, dan tentu mendapatkan hasil yang diinginkan. Itu terlihat dari penambahan para member yang berdatangan ke klub yang tersebar di beberapa titik," beri tahu Andri.
 
Osbond Gym Lite merupakan cabang ke-6. Lima cabang lainnya ada di Taman Palem Jakarta Barat, Jalan Padjajaran Bogor, Kramat Jati, Sunrise, dan Cibubur. 

Andri mengatakan Osbond Gym Lite akan terus berekspansi dengan segera membuka cabang baru di Jatinegara, Serpong, Cilandak, Cikarang, Bandung. dan masih banyak lagi untuk target di tahun 2024. 

Kita ingin menginspirasi orang-orang untuk berolahraga. Kita ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Kita mau ekspans seluruh Indonesia dengan gym yang harganya ramah di kantong," ungkapnya. 
 
Terletak di lantai dasar, Osbond Gym Lite Roxy Square buka setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB. Khusus hari ini, Kamis (29/2), ada benefit 1 bulan keanggotaan gratis bagi Anda yang membawa teman. Ayo tunggu apa lagi!

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait