Dokter Berpengalaman Hingga Teknologi Terkini, Brawijaya IVF Center Siap Bantu Pasutri Miliki Anak  

Indra Kurniawan | 5 Maret 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brawijaya IVF Center membawa harapan baru bagi pasangan suami istri (pasutri) untuk mendapatkan buah hati.

Didukung oleh dokter spesialis kebidanan dan kandungan (obstetri dan ginekologi), konsultan kesuburan dan ahli endokrinologi reproduksi yang berpengalaman di bidangnya, Brawijaya IVF Center menangani fertilisasi in vitro (bayi tabung), inseminasi buatan, kelainan sperma, dan semua penyebab gangguan kesuburan. 
 
Untuk lebih memperkenalkan Brawijaya IVF Center, Sabtu (2/3) lalu, digelar talkshow bertema "Jangan Malu Program Hamil, Kami Temani Sampai Berhasil" di Fombex Market Citi Hall PIM 3 Jakarta. 
 
Hadir sebagai narasumber antara lain dr. Rusi Muhaimin Syamsi, MM Direktur Operational Brawijaya Hospital Saharjo, dr. Raynaldy Budhy Prabowo, MM GM  Brawijaya IVF Center, dr. Niken Pudji Pangastuti,Sp.OG K-FER Dokter Kebidanan dan Kandungan Konsultan Fertilitas, serta Simbok Founder KITA.ID. 
 
Beberapa sebab pasutri belum juga dikaruniai buah hati turut dibahas pada talkshow tersebut. Diantaranya masalah ovulasi, gangguan hormon, endometriosis, kondisi medis seperti diabetes, epilepsi,  penyakit tiroid dan kondisi lainnya. 

Kehamilan pertama pada usia di atas 35 tahun juga berisiko, seiring tingkat kesuburan yang tidak lagi prima. Faktor gaya hidup seperti stres, kelebihan atau kekurangan berat badan, merokok juga ikut mendorong sulitnya memiliki buah hati.  

Oleh karenanya, Brawijaya IVF Center sangat memberi perhatian penuh terhadap pasutri yang sudah lama mendambakan kehadiran buah hati. 

Direktur Brawijaya Hospital Antasari, dr UF Bagazi, Sp.OG menyampaikan tim yang dipimpin oleh dr Luky Satria, SpOG-KFer sangat berpengalaman, khususnya dalam menangani kasus Endometriosis dan kasus kesuburan lainnya.

"Sebab itulah, layanan bayi tabung di Brawijaya IVF Centre memberikan fasilitas yang lengkap. Tim dokter kami akan mengawal pasangan dari awal  diagnosa hingga perawatan," kata Bagazi.
  
Brawijaya IVF Centre sendiri telah hadir di Brawijaya Hospital Antasari sejak September 2023, Brawijaya Hospital Antasari. Brawijaya IVF Center menjadi pusat bayi tabung yang menjembatani harapan baru bagi pasangan yang ingin mewujudkan impian memiliki buah hati.

Brawijaya IVF Center gelar talkshow bertema "Jangan Malu Program Hamil, Kami Temani Sampai Berhasil" di Fombex Market Citi Hall PIM 3 Jakarta. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Komitmen layanan Brawijaya IVF Center diwujudkan dengan dokter-dokter berpengalaman, teknologi terkini, dan pelayanan terbaik. 
 
Laboratorium dengan peralatan terkini dan teknologi seperti PGT-A, ICSI (Intra-cytoplasmic  Sperm Injection) dan Timelapse Incubator akan memastikan hasil yang terbaik. 

Dalam kesempatan itu, Brawijaya IVF Center juga mengumumkan kerja samanya dengan Star Fertility, sebuah lembaga reproduksi terkemuka dari Malaysia.

"Kemitraan ini membawa keunggulan teknologi dan pengetahuan internasional langsung ke dalam jantung Brawijaya IVF Center, sehingga memastikan Anda tidak perlu  melakukan perjalanan ke luar negeri untuk mendapatkan perawatan terbaik," ujar dr. Rusi  Muhaimin Syamsi, MM.

Adapun paket IVF yang ditawarkan Brawijaya IVF Center dimulai dari promo spesial Launching Brawijaya mulai dari Rp 69,5 juta, promo Couple Fertility Check up Package Rp 1.999.999, hingga PGT-a mulai Rp 10 juta per embrio dan akan mendapatkan harga lebih  murah bila lebih dari 1 embrio.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait