Glow Up dengan Tren Warna Peach Fuzz di Lebaran 2024

Alam Mary | 23 Maret 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Warna peach tidak cukup aman untuk semua warna kulit. Perlu diperhatikan seksama jenis warna peach yang akan dikenakan dengan warna kulit yang Anda miliki. Salah sedikit, harapan mendapatkan penampilan cerah nan hangat khas peach fuzz akan jauh dari terwujud.

Maka beberapa tips yang dilansir dari Yahoo berikut ini bisa dilakukan supaya dapat menemukan tipe warna peach yang tepat untuk kulit Anda. Penampilan glow up dengan warna peach di Hari Raya akan jadi milik Anda!

1. Terdapat dua tipe warna peach, yaitu yang cool (dingin) dan warm (hangat). Peach yang cool memiliki warna dasar agak keabuan. Sedangkan warna peach yang warm memiliki warna dasar pink dan oranye yang dominan.

2. Jika warna kulit Anda termasuk yang cerah dengan rona warna pink atau kuning, warna peach yang cool menjadi pilihan yang tepat agar Anda tidak terlalu pucat.  

3. Jika Anda memiliki warna kulit yang lebih gelap, pilih warna peach yang warm. Ini akan memberi kontras yang pas di atas rona kecokelatan pada kulit Anda. Ini akan menjadi sebuah pencerah instan atau sebagai highlighter pada penampilan Anda.

4. Padukan peach dengan beberapa kombinasi warna seperti ini:

- Peach bahan wool dapat dipadukan dengan peach bahan satin untuk penampilan monokrom yang elegan namun tidak plain. Bisa juga mengombinasikan atasan putih dengan bawahan peach, atau memadukan dua warna peach yang berbeda namun masih senada. 

- Tambahkan aksesori atau fashion item pelengkap seperti jam tangan, sabuk, tas atau sepatu berwarna emas, putih, khaki, atau cream, untuk penampilan yang lebih memukau.  

- Padukan busana warna peach dengan denim untuk penampilan yang lebih kasual.

Penulis : Alam Mary
Editor: Supriyanto
Berita Terkait