MamyPoko Pants Skin Comfort, Popok Pertama Cegah Ruam 12 Jam dengan All in 1 Skin Care Mengandung Coconut Oil

Binsar Hutapea | 26 Maret 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PT Uni-Charm Indonesia Tbk telah meluncurkan MamyPoko Pants Skin Comfort, popok bayi pertama di Indonesia yang mengandung All in 1 Skin Care dengan minyak kelapa alami, untuk mencegah ruam selama 12 jam. Produk ini merupakan komitmen dari MamyPoko untuk mendukung semua individu yang terlibat dalam merawat bayi dengan menyediakan produk yang lembut bagi kulit serta mencegah masalah ruam, sehingga memungkinkan aktivitas sehari-hari bersama si kecil yang sehat dan bahagia.

Kulit bayi lebih tipis daripada kulit orang dewasa, terutama pada bayi yang baru lahir, mekanisme pertahanan kulit belum sepenuhnya berkembang. Hal ini membuat mereka lebih rentan terhadap masalah kulit seperti ruam. Ruam dapat terjadi karena kelembapan kotoran dan keringat di dalam popok bayi yang tertutup, yang menyebabkan iritasi dan peradangan. Untuk mengatasi ruam, orang tua sering menggunakan produk pendukung seperti krim atau minyak bayi. Namun, jika tidak menggunakan popok yang sesuai dan lembut, kondisi ruam dapat memburuk bahkan memicu infeksi bakteri dan jamur pada kulit bayi.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh PT Uni-Charm Indonesia Tbk, minyak kelapa dikenal sebagai salah satu bahan alami yang baik untuk perawatan kulit bayi. Minyak kelapa dapat menjaga kelembapan kulit, menjaga kehalusan kulit, dan mengobati luka seperti lecet pada kulit bayi.

Adapun fitur produk MamyPoko Pants Skin Comfort adalah:

  • All in 1 Skin Care dengan Coconut Oil untuk merawat kesehatan kulit bayi
  • Mencegah ruam selama 12 jam
  • Lapisan permukaan popok yang lembut dan elastis di semua sisi
  • Daya serap dan kekeringan selama 12 jam
  • Teruji secara klinis
  • Memiliki sirkulasi udara
  • Kualitas Jepang.

Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk Takumi Terakawa menyatakan bahwa kulit bayi rentan terhadap stimulus eksternal, dan bayi dengan daya tahan tubuh yang rendah memiliki risiko lebih tinggi terkena masalah kulit seperti ruam. Karenanya MamyPoko Pants Skin Comfort hadir untuk mencegah ruam. 

"Berdasarkan riset yang kami lakukan, lebih dari 30 persen konsumen yang bayinya mengalami ruam, menggunakan produk untuk melembapkan kulit. Namun, jika tidak menggunakan popok yang lembut di kulit, kondisi ruam justru dapat menjadi lebih parah. Karena itu, kami meluncurkan produk MamyPoko Pants Skin Comfort, popok pertama dengan All in 1 Skin Care yang mengandung coconut oil dan mencegah ruam 12 jam. Tidak hanya menghilangkan kecemasan konsumen untuk masalah bocor, tapi juga membantu mencegah ruam," terang Takumi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait