Timezone Luncurkan Kampanye Libur Raya Penuh Ceria, Ajak Pelanggan Wisata Sejarah Virtual Reality

Indra Kurniawan | 2 April 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut libur panjang Lebaran, Timezone meluncurkan kampanye Libur Raya Penuh Ceria dengan beberapa aktivitas menarik. 

Kampanye ini wujud komitmen Timezone dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi masyarakat. 

“Libur Raya Penuh Ceria merupakan implementasi dari fokus Timezone terhadap pelanggan. Dimana kampanye ini akan meningkatkan in-venue experience bagi pengunjung Timezone," ujar CEO TEEG Indonesia Naveen H saat kegiatan Buka Puasa Bersama Media di Senayan Park Jakarta, Senin (1/4).

“Kampanye Libur Raya Penuh Ceria tentu akan memberikan experience baru untuk pengunjung Timezone,” tambahnya.

Selama libur lebaran, pengunjung dapat menikmati dua aktivitas seru yaitu Berburu Ketupat (27 Maret – 24 April 2024), serta Wisata Sejarah Islam secara virtual, di 12 kota (20 Maret – 30 April 2024). 

Wisata Sejarah Islam secara virtual hadir di 12 kota dari 20 Maret hingga 30 April 2024  (indra kurniawan/tabloidbintang.com)

Program Berburu Ketupat merupakan program promo yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung Timezone di venue Timezone di Indonesia.

Program ini dikatakan GM Marketing TEEG Indonesia (Timezone), Kikie Randini memungkinkan pengunjung berburu kupon ketupat dengan 4 warna yang berbeda, untuk dapat menikmati lucky dip berhadiah total ratusan juta rupiah, jutaan Tizo, dan extra e-ticket, sepeda motor Honda Vario, logam mulia (emas keping) 5 gram, sepeda listrik ION Zero, mesin cuci Sharp, kulkas Sharp, dan smart TV COOCAA. 

Selain itu kolaborasi dengan smart TV COOCAA juga berlanjut dengan membuat program promo, pembelian smart TV COOCAA berhadiah langsung Power Card Timezone yang bisa ditukar di seluruh venue Timezone. 

Sementara di 3 venue Timezone (La Piazza, Kemang Village, Lippo Puri Mall 1), pengunjung dapat bermain di games tertentu untuk pencapaian nilai tertinggi dan berhak atas hadiah smart TV COOCAA 32 inch. 

Untuk program Wisata Sejarah Virtual, Timezone bekerja sama dengan VR Journey Indonesia membawa wahana VR Journey ke 12 venue Timezone di 12 kota.

"Lewat program ini pengunjung bisa belajar indahnya kisah sejarah Islam dalam format virtual reality. Pengunjung bisa menikmati kisah-kisah Islam seperti kisah Hijrah Nabi Muhammad SAW, Isra Miraj, sampai Maulid, baik menggunakan head seat VR atau kapsul VR," beri tahu Kikie Randini.

Pihak Timezone mengklaim antusiasme masyarakat terhadap Wisata Sejarah Islam secara virtual reality cukup tinggi. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

"Untuk yang versi kapsul VR cuma ada tiga, dua di Timezone Supermall Karawaci dan Timezone yang ada di Jambi. Sedangkan untuk yang head seat VR jumlahnya ada 40 yang tersebar di 12 venue Timezone," lanjutnya.

Selain itu untuk membagikan keceriaan bersama anak-anak kurang beruntung, Timezone juga mengadakan CSR yang bekerja sama dengan komunitas dan panti asuhan di Jakarta dan Jambi. 

“Timezone ingin berbagi kegembiraan dan keceriaan melalui dua program yang kami garap spesial, dalam balutan festive season Hari Raya Idul Fitri. Saya mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk terus bermain dan bergembira bersama di Timezone,” Naveen mengakhiri obrolan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait