Manfaat 3 Produk Minyak Esensial dari Scenna untuk Kesehatan

Indra Kurniawan | 18 April 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PT Yudha Global Internasional memperkenalkan Scenna Essential Oil. Ini rangkaian produk minyak esensial premium yang dibuat untuk menghadirkan kekuatan alam ke dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut Yudha Wardhana, Direktur PT Yudha Global Internasional, produk ini dibuat dengan presisi dari bahan-bahan yang bersumber dari tumbuhan terbaik di Indonesia dan seluruh dunia. 

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Scenna Essential Oil kepada individu yang mencari pendekatan autentik dan holistik terhadap kesehatan," ujar Yudha. 

"Komitmen kami untuk memanfaatkan elemen alam yang paling murni telah mendorong kami untuk mengembangkan campuran istimewa yang masing-masing memiliki karakter dan manfaat tersendiri," tambahnya.

Yudha menambahkan pihaknya percaya produknya akan menginspirasi hubungan yang lebih dalam dengan alam dan meningkatkan indera para pelanggan. 

Minyak esensial punya banyak manfaat untuk kesehatan. (Dok Istimewa)

Scenna kata Yudha menampilkan serangkaian produk yang dikurasi dengan penuh ketelitian untuk mewujudkan standar kualitas yang ketat dan menciptakan sinergi yang harmonis antara aroma, manfaat perawatan, dan kesehatan. 

Single Essential Oil dapat digunakan untuk aromaterapi, perawatan kulit, dan perawatan rambut. Carrier Oil digunakan untuk mengencerkan minyal esensial sebelum dioleskan ke kulit.

Sementara Blends Oil dapat menciptakan aroma atau efek terapi tertentu yang berguna untuk relaksasi, menghilangkan stres atau meningkatkan suasana hati.

"Kami memastikan pelanggan kami hanya menerima minyak atsiri yang berkualitas tinggi," jamin Yudha.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait