Kim Soo Hyun Buka-bukaan Soal Produk Jam Tangan Keren yang Dipakai di Queen of Tears

Indra Kurniawan | 2 Mei 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama aktor Kim Soo Hyun belakangan menjadi topik hangat perbincangan pecinta drama Korea berkat aktingnya yang bikin meleleh di Serial Queen of Tears. 

Tayang sebanyak 16 episode di tvN dan Netflix, penampilan Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Baek Hyun Woo semakin keren berkat jam tangan sporty elegan yang dikenakannya. 

Sebagai brand ambassador produk jam tangan asal Swiss MIDO, di Queen of Tears, Kim Soo Hyun mengenakan salah satu koleksi Multifort TV Big Date.

Multifort TV Big Date baru-baru ini meluncurkan edisi terbatasnya Multifort TV Big Date S01E01. Edisi terbatas 999 unit ini untuk para kolektor dan pencinta jam tangan yang menyukai desain unik dan penuh nostalgia. 

Koleksi jam tangan ini memadukan gaya retro dan modern secara sempurna. Dial jam didesain menyerupai layar televisi, menampilkan geometris tiga dimensi yang berwarna-warni dan memikat, mengingatkan pada tampilan layar televisi di era 90-an.

"Sebagai Duta MIDO dan terutama sebagai seorang aktor, saya senang dikaitkan dengan koleksi Multifort TV Big Date yang menampilkan casing berbentuk TV yang sangat khas," ujar Kim Soo Hyun di acara MIDO TV Universe 2024 di Seoul, Korea Selatan. 

Kim Soo Hyun menghadiri acara MIDO TV Universe 2024 di Seoul, Korea Selatan. (Dok. Istimewa)

"Casing ini melambangkan modernitas, dinamisme, dan tradisi pembuatan jam. Jam tangan dengan tampilan sporty namun elegan yang cocok untuk peran apa pun! Sebuah jam tangan yang sangat familier bagi saya sejak saya memakainya di Queen of Tears," lanjutnya. 

Hadir dalam kotak presentasi khusus, jam tangan edisi terbatas ini bisa didapatkan langsung di butik MIDO Watches Grand Indonesia, West Mall, Level UG No.16, Jakarta Pusat.

Tidak hanya koleksi tersebut, para pencinta jam tangan MIDO juga dapat menjelajahi ratusan produk dan menhadu pusat layanan purna jual produk MIDO di Indonesia dengan konsep One Stop Destination. 

MIDO yang terkenal sebagai jam tangan berkualitas tinggi yang memadukan inovasi, estetika, dan fungsionalitas, didirikan pada tahun 1918 oleh Georges Schaeren. 

Nama Mido sendiri berasal dari bahasa Spanyol "yo mido" yang berarti "saya mengukur", mengungkapkan keterikatan mendalam pada pengukuran waktu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait