Black Owl, Your Next One-Stop Entertainment, Hadir di Manhattan District Gading Serpong

Binsar Hutapea | 23 Mei 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paramount Land, sebagai salah satu pengembang nasional yang membangun Kota Gading Serpong, terus mengoptimalkan potensi kota dengan menghadirkan berbagai produk properti unggulan yang adaptif sesuai kebutuhan masyarakat masa kini, termasuk juga destinasi kuliner dan hiburan dengan konsep inovatif dan bervariasi.

Black Owl Dining & Libation, sebagai anchor tenant di Hampton Square @ Manhattan District, Gading Serpong, telah mengadakan Opening Ceremony pada 18 Mei 2024 dan mulai dibuka untuk umum pada 22 Mei 2024. Black Owl dirancang sebagai tujuan utama hiburan, di mana setiap kunjungan memberikan pengalaman baru yang berkesan bagi setiap pengunjung. Di sini, pengunjung dapat menikmati acara live music dan berbagai kuliner, mulai dari makanan ringan hingga hidangan gourmet dan minuman fusion.

Chrissandy Dave, Direktur Sales & Marketing Paramount Land, menyatakan, “Kami menyambut baik hadirnya Black Owl di Hampton Square @ Manhattan District sebagai ‘Your Next One-Stop Entertainment Destination’ di Gading Serpong. Kami konsisten menghadirkan inovasi dan fasilitas yang melengkapi gaya hidup tidak hanya bagi masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya, tetapi juga bagi masyarakat dari wilayah lain. Black Owl akan menjadi daya tarik utama di setiap kawasan komersial @ Manhattan District, melengkapi destinasi kuliner, gaya hidup, dan hiburan yang terintegrasi dalam satu kawasan, serta menghidupkan area Open Concept Lifestyle Mall @ Hampton Square, yang akan soft opening pada akhir tahun 2024.”

Black Owl Dining & Libation

Kota Gading Serpong telah menjadi magnet berbagai bisnis untuk berkembang, salah satunya adalah Black Owl yang telah melakukan perencanaan matang dengan memilih lokasi strategis di jantung Kota Gading Serpong, yaitu di Hampton Square @ Manhattan District, sebagai tempat perluasan usaha. Dengan ekspansi ini, Black Owl bertujuan membawa inspirasi dan ide-ide inovatif ke dalam industri hiburan di Kota Gading Serpong, sekaligus memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat Tangerang Raya dan sekitarnya. Dengan luas 1.600 m², ruangan Black Owl yang bergaya industrial dan modern elegan, sistem pencahayaan canggih, dan sistem audio berkualitas tinggi, serta pilihan menu makanan fusion internasional dan minuman, memberikan pengalaman yang sempurna.

Hiburan live music akan disuguhkan setiap hari, dari musisi lokal ternama hingga artis internasional terkenal. Pada siang hari, Black Owl menyajikan minuman dan makanan berkualitas, melayani pengunjung yang mencari suasana santai untuk pertemuan bisnis atau makan siang santai. Di malam hari, mereka menawarkan makanan dan minuman dengan hiburan yang menyenangkan. Black Owl @ Hampton Square, Gading Serpong buka dari Senin hingga Minggu, pukul 11:00 – 02:00 WIB, berlokasi di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong.

Manhattan District, The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong seluas 22 hektar, dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan konsep menyeluruh, terdiri dari area indoor dan outdoor yang mendukung kebutuhan dan gaya hidup masyarakat serta memberikan pengalaman baru bagi pengunjung. Manhattan District terbagi dalam dua zona, yaitu Lifestyle Hub 1 dan Lifestyle Hub 2, yang akan diisi oleh 7 Big Thematic Anchors (Gadget dan Teknologi, Hobi, Olahraga, Kuliner, Otomotif, Hiburan, dan Fashion), dengan konsep pengembangan yang dilengkapi oleh thematic square, business loft, thematic shophouses, dan festive garden. Kawasan ini dikelilingi oleh pedestrian walk yang menghubungkan setiap zona, sehingga memudahkan konsumen dan pengunjung untuk mengakses setiap blok dan unit.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait