Tips Melepas Stres dari Danilla Riyadi

Supriyanto | 30 Mei 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Danilla Riyadi punya kesibukan yang padat. Namun, siapa sangka di balik kesibukannya, pemain film Pretty Boys itu kerap merasakan kejenuhan hingga stres saat kerjaan menumpuk.

Lantas, apa yang akan dilakukan Danilla Riyadi untuk melepas penat dan stres saat bekerja?

"Aku sebenarnya bikin lagu nggak setiap hari sih, cuma kalau stress release tuh aku pribadi pasti ngumpul sama teman-teman yang di kantor juga karena kalau udah ketemu teman tuh kayak nggak sendirian lah ngerasanya. Sisanya palingan nonton kartun atau nonton dokumenter horor itu udah paling stress release buat aku," ungkap Danilla Riyadi kepada wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat,belum lama ini

Wanita kelahiran Jakarta pada 12 Februari 1990 menyukai film horor yang didasari kisah nyata, karena menurutnya bisa membuatnya rileks.

"Kalau horor biasanya psychological horor Jepang lumayan, cuma bukan yang banyak, pas ada aja, ah kurang serem, ganti. Tapi kebanyakan dokumenter sih, soalnya kan real," terang Danilla Riyadi.

Mesku demikian, obat yang paling mujarab melepas stres bagi Danilla adalah hang out bareng teman-teman sefrekuensi.

Meski tidak setiap hari dilanda stres, tapi pekerjaannya cukup menguras tenaga. Makanya dia butuh refresh pikiran biar fresh lagi pastinya. 

"Nongkrong bisa ungkapin perasaan. Iya biasanya mereka juga walaupun sesimple beli tahu kriuk gitu tapi cengangas-cengenges aja udah jadi stress release sih," beber Danila Riyadi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait