Suka Pelihara Ular di Rumah, Aura Kasih: Eksotis 

Supriyanto | 9 Juni 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan penyanyi seksi, Aura Kasih memiliki hewan peliharaan beberapa ekor ular. Janda satu anak itu pun merawat ular-ular tersebut dengan kasih sayang.

Bahkan dilihat pada salah satu unggahannya di Instagram, Aura Kasih sempat mengungkap alasan menyukai ular.

"Mendingan main sama ULER drpd BUAYA, BUAYA mainnya jdi BAPER," tulis Aura Kasih becanda di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Kegemaran memelihara hewan tampaknya menurun pada sang buah hati, Arabella. Momen Arabella main ular bersama terekam dalam unggahan Aura Kasih. Terlihat Arabella asyik memangku ularnya berwarna kuning dengan corak coklat.

Aura Kasih duduk di dekatnya dengan memegang ponsel. Di antara mereka ada ular yang lebih besar berwarna putih seolah ikut bersantai.

Saat ditanya mengapa senang dengan hewan melata itu, padahal sebagian orang menganggap ukar adalah hewan berbahaya.

Aura Kasih menilai ular adalah hewan yang eksotis. Pelantun Mari Bercinta itu memperbolehkan Arabella bermain dengan ular jika didampingi olehnya.

"Nggak ekstremlah, itu eksotis. Kalau ekstrem tuh harimau. Dia boleh pegang ular atas permission aku," ungkap Aura Kasih kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pelantun Mari Bercinta itu mengatakan, putrinya sama sekali tak takut dengan hewan peliharaan di rumah, termasuk ular. Oleh karena itu, Aura Kasih punya aturan tegas.

"Dia (Arabella) kan udah nggak takut apa pun nih, nah dia nggak boleh megang ular di zoo atau di jalan tanpa permission dari aku. Takutnya berbisa," tegas Aura Kasih.

Selain ular, Aura Kasih juga memelihara beberapa binatang lain. Bahkan ada binatang yang sedang dalam bidikannya untuk dipelihara.

"Aku memang punya binatang banyak, kucing (itu) standarlah, ular. Lagi pengin punya rubah," pungkas Aura Kasih.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait