Cosmos Luncurkan 3 Produk Terbaru, Pertegas Komitmen pada Gaya Hidup Sehat Keluarga

Binsar Hutapea | 12 Juni 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PT. Star Cosmos Kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung gaya hidup sehat keluarga dengan meluncurkan tiga produk inovatif terbarunya pada acara peluncuran produk yang diadakan di salah satu restoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri 50 momfluencer sebagai perwakilan dari konsumen Cosmos.

Ketiga produk terbaru yang diperkenalkan oleh Cosmos adalah Rice Cooker Cosmos Harmond Marlan Series, Blender Cosmos Midori, dan Air Fryer Cosmos Safira.

Acara dimulai dengan seremoni pemotongan pita sebagai peresmian peluncuran ketiga produk terbaru Cosmos oleh Susy Setiawan dan Ali Mulia dari Departemen Pemasaran Produk PT. Star Cosmos, Dharma Surjaputra selaku Direktur Utama PT. Star Cosmos, serta Chef Farah Amalia, peserta kompetisi memasak MasterChef Indonesia" musim 11 sebagai perwakilan konsumen Cosmos.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sesi memasak langsung oleh Chef Farah, menggunakan produk-produk terbaru dari Cosmos. Dalam demonstrasi memasaknya, Chef Farah menunjukkan cara membuat berbagai hidangan sehat, praktis, dan lezat yang cocok untuk keluarga menggunakan ketiga produk terbaru dari Cosmos.

 Anissa Aziza, seorang aktris, model, dan selebgram Indonesia, di acara peluncuran terbaru produk Cosmos.

Sebagai puncak acara, Cosmos mengadakan talkshow dengan tema "Family-Friendly Healthy Cooking", dengan menghadirkan selebgram terkenal Anissa Aziza, seorang aktris, model, dan selebgram Indonesia, yang juga merupakan istri dari Raditya Dika, seorang penulis, komedian, dan sutradara terkenal. Ibu 2 anak ini berbagi pengalaman menyiapkan hidangan sehat untuk anak-anak yang memilih-milih dalam urusan makanan atau picky eater. "Ibu harus sabar dan kreatif, biasanya aku suka hias-hias bekal anak dengan dekorasi yang lucu, tapi tetap bahan dasarnya harus yang sehat seperti dari buah dan sayur, untuk cemilannya juga aku buatkan gorengan sehat tanpa minyak pakai Air Fryer atau juga aku sering bikin smoothies/jus pakai blender,” ungkapnya.

Selain Anissa, narasumber lainnya adalah Esti Purawanti, S.Gz, RD, MPH, Ph.D, seorang Ahli Gizi & Pendiri Gizi Nusantara. Esti menjelaskan pentingnya memperkenalkan makanan sehat kepada anak-anak, mengingat banyaknya orang tua yang masih memberikan makanan instan atau cepat saji kepada anak-anak mereka. Padahal kurangnya mengonsumsi sayur dan buah pastinya berdampak pada tumbuh kembang anak karena gizi yang tidak seimbang dan nutrisi yang kurang.

Rice Cooker Cosmos Harmond Marlan Series adalah inovasi terbaru dari Cosmos dengan teknologi Harmond yang anti gores dan tidak mengelupas, sehingga nasi yang dihasilkan bebas dari lapisan zat berbahaya. Blender Cosmos Midori hadir dengan pisau lepas pasang untuk kebersihan yang lebih baik dan mudah dibersihkan. Sementara itu, Air Fryer Cosmos Safira menawarkan solusi memasak tanpa minyak yang lebih sehat, tetapi tetap mempertahankan rasa dan tekstur makanan yang renyah.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif yang membantu keluarga Indonesia menjalani gaya hidup sehat. Kami berharap produk-produk terbaru ini dapat menjadi pilihan utama bagi para ibu dalam menyediakan makanan sehat, praktis, dan enak untuk keluarga," ujar Dharma Surjaputra.

Produk-produk terbaru dari Cosmos sudah tersedia untuk dibeli melalui berbagai platform marketplace di Cosmos Official Store dan toko-toko elektronik terdekat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait