Sirkus Akrobatik Flying Trapeze Ada Lagi di Pondok Indah Mall 2, Gratis!

Supriyanto | 15 Juni 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pondok Indah Mall (PIM) kembali menghadirkan sirkus akrobatik kelas dunia, Flying Trapeze yang dibawa dari Rusia. Pertunjukan akrobatik yang bisa ditonton gratis ini berlangsung mulai 14-30 Juni 2024 di PIM 2.

Aksi akrobatik Flying Trapeze sudah menjadi agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh PIM sejak 2010. Namun kali ini ada penampilan yang berbeda yakni adanya sentuhan budaya Indonesia dalam pertunjukan tersebut.

Bertajuk The Touch Of Indonesian Heritage, penyelenggara ingin memberikan sesuatuyang spesial, menggabungkan antara seni Indonesia dan seni akrobatik dari negara luar.

"Dengan tetap menerapkan sisi nasionalis kepada Indonesia, tahun ini, pertunjukan sirkus akrobatik kelas dunia akan hadir dengan tema The Touch of Indonesian Heritage yang membuat pertunjukannya semakin indah dan dinantikan oleh pengunjung setia Pondok Indah Mall," ungkap Eka Dewanto selaku General Manager dari Pondok Indah Mall dalam jumpa pers di Palace On 27, Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/6).

"Biasanya sirkus di dalam tenda gelap tapi ini di mall ada lighting, ini menantang pasti untuk mereka," tambah Eka Dewanto sambil tertawa.

Pertunjukan akrobatik Flying Trapeze bisa disaksikan mulai Jumat (14/6) di Atrium Utama Pondok Indah Mall 2, setiap hari Selasa-Jumat pukul 19.00 WIB dan Sabtu-Minggu dan Libur Nasional pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. 

Flying Trapeze adalah pertunjukan akrobatik yang menggunakan ayunan sebagai alat utamanya. Dalam atraksi ini pemain akan menunjukan kebolehannya dengan melayang dari satu ayunan ke ayunan lainnya dari ketinggian 20 meter.

Jumpa pers Flying Trapeze di Palace On 27, Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/6)

Pertunjukan Flying Trapeze sendiri akan dimainkan oleh The Nikolaevs yang terdiri dari enam atlet kelas dunia yang merupakan tim European Flying Trapeze. Mereka diketahui merupakan profesional di bidang olahraga akrobatik dan senam.

"Kali ini kami akan menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, yaitu dengan menggunakan 4 (empat) platform. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi tim, sekaligus menjadi pertunjukan kelas dunia yang menarik untuk disaksikan," ungkap Mayya Nikolaeva, team Leader The Nikolaevs dalam jumpa pers.

"Kami sangat bangga karena bisa menunjukan seni pertunjukan akrobatik yang berkualitas dunia dengan membawa kultur negara ini sendiri kepada seluruh pengunjung setia Pondok Indah Mall," pungkas Mayya Nokolaeva.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait