Ramadhan Pertama Berhijab, Tika Ramlan Rasakan Keberkahan

Abdul Rahman Syaukani | 3 Mei 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tika Ramlan sejak sekitar 6 bulan lalu memutuskan untuk berhijab setelah membuat perenungan besar dalam hidupnya. Dan bulan suci Ramadhan yang akan tiba dalam beberapa hari ke depan merupakan Ramadhan pertama bagi Tika Ramlan usai berhijab.

Mantan peraonel T2 itupun merasakan keberkahan jalani Ramadhan pertama menggunakan hijab. Terbukti Tuhan memberi Tika Ramlan pekerjaan yang sesuai dengan kehidupannya sekarang.

Tika Ramlan sepanjang bulan Ramadhan akan menghiasi layar kaca lewat program Bintang Dubi tayangan RTV. Tika Ramlan menjadi juri dalam program lomba khusus untuk anak-anak tersebut bersama Sahrul Gunawan dan ustadz kembar (Ustadz Adie dan Alwi)

"Puasa sama saja ya enggak makan, enggak minum. Pengalaman pertamanya ada acara program Ramadhan karena kan baru. Dulu kalau acara Ramadhan paling nyanyi doank, tapi ini benar-benar ada dalam satu tim gitu," ucap Tika Ramlan saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Dia mengakui baru pertama kali dalam hidupnya mendapatkan job Ramadhan. Tika Ramlan menganggap hal itu sebagai suatu keberkahan dalam hidupnya setelah mencoba untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Ini program anak pertama kali, program Ramadhan juga pertama kali. Berkah Ramadhan lah," ucap Tika Ramlan.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait