Siapkan Menu Sahur dan Buka dengan Penggorengan Berteknologi Protectal Plus

Wayan Diananto | 4 Mei 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadan tinggal menghitung hari. Sudah menyusun menu makanan sahur dan buka untuk keluarga tercinta? Saat memasak bisa jadi Anda butuh penggorengan. Jangan asal pilih penggorengan lo, Bu. Fissler, penyedia peralatan masak premium asal Jerman bulan ini memperkenalkan penggorengan dengan teknologi protectal plus atau secural coating. Teknologi ini memiliki 5 material dasar (alumunium/ stainless steel 18/10) sandblasted untuk melapisi permukaan.

Selain itu ada lapisan basis, interm, dan lapisan terluar. Ia juga meyediakan lapisan anti lengket berkualitas tinggi untuk ketahanan yang sangat lama. "Keunggulan lain yakni mudah dibersihkan, kuat, bebas PFOA dengan garansi 5 dan 2 tahun. Makanan yang tersaji pun aman," terang Direktur Operasional PT Kawan Lama Inovasi, Betty Nurbaiti Hisyam, kepada tabloidbintang.com pekan ini.

Yang tak kalah unik, penggorengan ini memiliki inovasi sensored pan terbaru, yakni lapisan suhu presisi untuk mematangkan masakan Anda. Ini memastikan makanan yang digoreng tidak ditempatkan dalam penggorengan yang terlalu dingin atau sebaliknya. Dengan banyaknya teknologi yang dibenamkan di penggorengan ini, Anda kian dimudahkan dalam meracik menu untuk suami dan anak. Untuk mendapatkan penggorengan ini pun tidak susah.

"Saat ini Fissler hadir kembali di Indonesia bersama PT Kawan Lama Inovasi sebagai distributor eksklusif. Fissler telah masuk dalam daftar Top 50 German Luxury Companies. Tidak hanya penggorengan, Fissler memiliki pressure cooker dan pot product range. Agar lebih dekat dengan keluarga Indonesia, kami hadir di 10 gerai di kawasan Jabodetabek dan dua toko daring. Ke depan kami akan menyapa Balikpapan, dan Pekanbaru," pungkas Betty.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait