Sempat Jatuh Pingsan Saat Kerja, Jenita Janet Batasi Job Saat Ramadhan

Altov Johar | 16 Mei 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenita Janet mengaku lebih selektif menerima pekerjaan selama Ramadhan. Bukan karena ingin menolak rezeki, dia ingin terlalu memaksa diri mengingat kondisinya yang kurang fit. 

"Tetap bekerja di bulan ramadhan karena ada beberapa pekerjaan yang sudah masuk, mungkin bulan-bulan ini aku bisa pilih-pilih job," ujar Jenita Janet di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5).

Seperti diketahui, Jenita Janet sempat jatuh pingsan saat tampil di sebuah acara. Oleh karena itu, Jenita Janet meminta manajemen untuk mendapat kesempatan beristirahat selama bulan Ramadhan.

"Jadi karena kemarin sebelum Ramadhan agak sedikit padat, aku meminta kepada tim manajemen semoga bisa dikasih kesempatan lah. Agak bisa dikasih napas dulu, nanti setelah Ramadhan kita pecut lagi deh," ungkapnya.

Rencananya Jenita Janet juga akan mudik ke kampung halaman di Lebaran tahun ini. Dia ingin melepas rindu setelah sebelas bulang jarang berkumpul dengan keluarga.

"Kangen banget deh karena ini juga moment banget kalau bulan biasa enggak ada waktu buat nemuin nenek, mudah-mudahan ya lebaran nanti ada moment kebersamaan bersama keluarga lagi," ujar Jenita Janet

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait