Ramadhan 2018, Oki Setiana Dewi Perbanyak Makan Ini Agar Tak Lemas Saat Puasa

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 18 Mei 2018 17:20:36
Oki Setiana Dewi - Ory Vitrio (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Oki Setiana Dewi mengatakan tidak ada perbedaan yang mencolok soal makanan yang disiapkannya untuk keluarga baik di bulan suci Ramadhan ataupun hari-hari biasa.

"Mau Ramadhan atau tidak, makanan keluarga kami tidak berbeda. Apa yang disediakan, itulah yang kami makan," ucap Oki Setiana Dewi di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, ada makanan yang biasa dikonsumsinya selama Ramadhan supaya tidak lemas. Oki Setiana Dewi dan keluarga terbiasa mengonsumsi kurma dan madu. Hal itu sangat penting bagi Oki, apalagi banyak ibadah yang harus dilakukan di bulan penuh berkah ini.

Oki Setiana Dewi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Oki Setiana Dewi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Hanya saja memperbanyak kurma. Harus diiisi dengan manis manis, membuat energi kita ada. Biar shalat kita enggak lemas. Biasanya kurma dan madu," ucapnya.

Ketika menjalani ibadah tarawih di masjid, Oki Setiana Dewi selalu membawa anak-anaknya supaya mereka bisa ikut shalat. Oki sangat yakin apa yang dilakukan anak waktu kecil akan membekas dan dikenang sampai mereka dewasa nanti. Hal itu dirasakan sendiri olehnya.

"Ngajak anak shalat tarawih di Masjid. Karena saya ingat masa lalu waktu ibu saya selalu bawa saya ke masjid, itu membuat saya selalu rindu dengan suasana bulan Ramadhan," kata Oki Setiana Dewi.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.