Nikita Willy Anggap Puasa sebagai Detoks

Supriyanto Selasa, 22 Mei 2018 17:20:40
Nikita Willy (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy rajin menjalankan ibadah puasa apalagi selama bulan Ramadhan 2018.

Menurut Nikita Willy, selain sebagai ibadah, puasa juga penting untuk kesehatan seperti membersihkan tubuh dari kandungan merugikan.

Apalagi selama ini Nikita Willy banyak makan dan merasa kelebihan berat badan. Makanya, selama puasa Nikita Willy tidak mau makan banyak- banyak.

Nikita Willy (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Nikita Willy (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Aku ngerasa pada saat kita puasa itu lagi detoks. Jadi pada saat buka puasa aku kadang ada kayak too much. Karena aku ngantuk, makan dikit, salat subuh. Langsung tidur. Jadi buka puasa sekali makan, apa pun itu," ujar Nikita Willy usai press screening film Alas Pati di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/5) malam.

Selain memilih makanan sehat, Nikita Willy juga konsumsi vitamin dan buah. Nikita Willy mengatakan dirinya termasuk yang jarang mengonsumsi vitamin.

"Konsumsi vitamin paling dari buah-buahan, sayur-sayuran. Aku orangnya jarang minum suplemen atau obat. Kayak sakit kepala atau flu aja aku lebih banyak makan sayur-sayuran," pungkas Nikita Willy.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.