Fitri Carlina Kurangi Kegiatan Selama Ramadhan 2018

Agestia Jatilarasati | 24 Mei 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di bulan Ramadhan, orang akan lebih banyak beribadah dan berkumpul bersama keluarga. Hal itu juga menjadi harapan bagi pedangdut Fitri Carlina di bulan Ramadhan kali ini.

Untuk itu, pelantun tembang “ABG Tua” tersebut sengaja mengurangi banyak kegiatan selama bulan puasa demi mencapai keinginan tersebut. “Ramadhan kali ini aku mengurangi banyak kegiatan. Aku ingin fokus ibadah, selain itu juga ingin menikmati kebersamaan dengan suami dan juga keluarga,” terang Fitri Carlina saat ditemui di acara jumpa pers IKO Carnival di Jakarta beberapa waktu lalu.

Meski begitu ia mengaku tidak bisa sepenuhnya meninggalkan semua kegiatannya selama berpuasa. “Kegiatan aku kan enggak cuma nyanyi saja. Sekarang aku juga punya bisnis yang harus diurus. Jadi enggak bisa sepenuhnya dilepas sih,” ujarnya.

Alhasil, agar tidak mengganggu ibadah puasanya, Fitri Carlina memilih menerapkan pola hidup sehat. “Makanya pola makan aku dijaga sekali misalnya enggak makan makanan yang terlalu berminyak karena bikin cepat haus. Terus minum air putih yang cukup biar enggak dehidrasi selama berpuasa meski aktif berkegiatan,” tutupnya.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait