Daripada Julid di Ramadhan 2018, Prilly Latuconsina Sarankan Lakukan Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Mei 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina curhat di instagram story-nya karena dikomentari negatif oleh netizen. Prilly Latuconsina kesal karena postingan belajar-nya kerap jadi bahan nyinyiran netizen, hingga menuliskan isi hatinya untuk mereka yang memberikan komentar negatif untuknya. 

"Posting lagi belajar masih ada juga yang protes, dibilang mamer lah belajar mulu atau apa lah. Sebenarnya semua itu tergantung pikiran masing-masing. Kalau selalu melihat sesuatu hal dengan sisi negative pasti hal positif seperti belajar aja dipandang negative. Coba deh belajar untuk melihat sesuatu hal dari sisi positivenya.. kasian dikasih otak sama Tuhan kalau dipake buat mikir negative aja," tulis Prilly Latuconsina yang kemudian diunggah ulang akun gosip makrumpita, Sabtu (26/5).

Dari pada mengomentari orang, Prilly Latuconsina pun memberikan masukan kegiatan yang bisa dilakukan di Ramadhan 2018. Katanya, daripada nyinyir dengan unggahan dirinya, lebih baik cari kegiatan yang mendatangkan pahala di Ramadhan 2018 ini. 

"Kapan mau jadi orang yang maju kalau social media digunakan untuk menyebarkan hal yang negative?? Mendingan ke perpustakaan gih cari buku bacaan yang berguna. Atau silahkan cari aktivitas lain yang menguntungkan. Seperti olahraga, masak buat orang yang buka puasa, atau bagi-bagi makanan ke tetangga. Lebih berfaedah dan dapet pahala," tutupnya. 

Postingan kekasih Maxime Bouttier itu pun mendapat banyak dukungan. Seperti yang terlihat di akun makrumpita, banyak yang menyemangati Prilly Latuconsina dan tak perlu ambil pusing dengan komentar negatif dari netizen. 

"Netizen maha benar.. Smngaat prill," kata netizen. "Nama nya juga ertong mbyaaaak , jadi banyak yang julid-in," komentar netizen lainnya. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait