Leher dan Rambut Kelihatan, Mulan Jameela Diingatkan Istiqomah Berhijab

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Mei 2018 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela memutuskan untuk menutup auratnya alias telah mantap berhijab. Namun pada Sabtu (26/5) istri Ahmad Dhani itu kembali memposting foto lamanya yang masih memperlihatkan bagian leher dan juga sedikit rambutnya. 

"#PhotoshootBulanJanuari #SupportForKokoRio
RAW FILE, Unedited version, No photoshop waktu beauty photoshoot with @riomotret Make up by @rama_jee (juara banget make up-nyaaaahh) Stylist @arkhoy," tulis Mulan Jameela, Sabtu (26/5). 

Foto tersebut sontak menuai banyak kritikan dari netizen. Beberapa langsung menegur ibu dari Safeea Ahmad itu untuk istiqomah dengan hijabnya. 

"Katanya udah berhijab, tapi rambut sama leher masih kelihatan itu teteehh #salingmengingatkan #sesamamuslim," komentar salah satu netizen. 

Ada juga yang protes terang-terangan saat melihat foto lama Mulan Jameela itu. "Kepie toh iki. berhijap tapi aplod dirinya keliatan aurot oalah," komentar netizen tersebut. 

Setelah diingatkan, Mulan Jameela pun membalas komentar dan kritikan itu dengan rasa terimakasih. Dia minta maaf kalau postingannya membuat netizen tidak berkenan. 

"Terimakasih banyak utk saudara muslimku semua yg super perhatian sama aku, yang mau aku jadi lebih baik lagi.. maafkan kalo masih ada yg belom berkenan. InsyaAllah semakin belajar terus.. aku juga masih menikmati perjalanan atau proses berhijab aku," tulis Mulan Jameela di postingan tersebut. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait