Atas Permintaan Istri, Indra Bekti Rela Ubah Warna Rambut

Ulfa Gusti Utami | 28 Mei 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu (27/5), Indra Bekti mengunggah foto yang menampilkan gaya penampilan terbarunya. Dalam foto tersebut Indra Bekti terlihat mengubah warna rambutnya yang semula hitam menjadi sedikit pirang, Tidak hanya itu, gaya rambut Bekti pun berubah menjadi lebih stylish. Rupanya, semua itu dilakukan Indra Bekti karena permintaan sang istri. Hal ini diketahui dari keterangan yang ditulisnya.

"Inilah hasil semalam , terima kasih bunda @dhila_bekti sayangkuuu , ini permintaan bunda mau aku diwarnain rambutnya kayak gini, so what do you think guys?" tulisnya.

Unggahan Indra Bekti ini pun menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Bekti dengan gaya dan warna rambut baru yang menjadikannya terlihat lebih muda. Namun, sejumlah netizen juga memuji sikap Indra Bekti yang begitu menyayangi sang istri hingga mau menuruti permintaanya.

"Keren ka @indrabekti keliatan fres trs mudaan sedikit lah .." ujar netizen di kolom komentar.

"Naahh gni donk mas @indrabekti jdi kliatan fresh (mudaan gtu deh), tinggal perut nya yaa dipress dikit.. bagus koq, kereeennn bgt.." celetuk netizen lain mengomentari Indra Bekti.

"sangar kak@indrabekti..tmbh ganteng.. tapi tetep sayang istri ya apa maunya diturutin. salut dehh," netizen lain ikut menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait