Midnite Sale di Irresistible Ramadhan!

Romauli Gultom | 31 Mei 2018 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, setiap orang tentu tengah mempersiapkan diri untuk tampil istimewa bersama keluarga tercinta. Salah satunya untuk memenuhi kebutuhan fashion khususnya bagi kaum wanita. 

Guna memenuhi kebutuhan pecinta fashion, Irresistible Bazaar kembali hadir dengan mengusung tema Irresistible Ramadhan yang digelar mulai 30 Mei hingga 3 Juni 2018 di Main Atrium Gandaria City.

Bazar ini secara rutin diadakan untuk memenuhi permintaan dari para pecinta tas dan fashion.

"Dengan adanya preloved branded items ini, pecinta tas dan fashion dapat memenuhi kebutuhan mereka menjelang hari raya Idul Fitri atau mencari hadiah Lebaran untuk kolega, sahabat, maupun saudara," ujar Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar dalam pembukaan Irresistible Ramadhan di Gandaria City, Rabu (30/5).

Kali ini, bazar ini diikuti 60 tenant yang terdiri dari 50 lebih tenant offline seller preloved branded terpercaya di Indonesia dan sisanya produk fashion dan sepatu sneakers street wear yang terkini seperti Comme de Garcons, Off White, Supreme, Bathing of Ape, dan banyak lagi.

Tenant dengan koleksi busana muslim pun hadir di bazar Irresistible Ramadhan mulai dari abaya, kaftan, dan gamis dengan design yang istimewa.

Bazar ini bakal menjadi surga belanja bagi pecinta tas branded dan fashion. Kabar baiknya lagi, jangan lewatkan Irresistible Ramadhan kali ini yang akan memberikan kejutan Midnite Sale pada tanggal 2 Juni 2018 mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait