Kiat Ampuh Untuk Pria Jomblo Memikat Wanita Idaman

Romauli Gultom | 31 Mei 2018 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diusik soal pasangan memang paling menyebalkan bagi sebagian orang, khususnya kaum pria "jomblo". Saat kumpul keluarga misalnya, tak sedikit para pemuda dihujani pertanyaan "mana calonnya?". Tak heran, banyak sekali sosial media yang didedikasikan hanya untuk menjawab pertanyaan ini. 

Agar tahun ini bisa menjawab pertanyaan tadi dengan percaya diri, Lazada membagikan trik yang tepat untuk memikat perempuan pujaan Anda.

Jacopo Mor, Fashion Category Director, Lazada Indonesia berbagi tip dan trik agar tampil lebih menarik dan memikat perempuan spesial.

“Mencuri perhatian perempuan itu susah-susah gampang. Tetapi sebenarnya, langkah mudah awal untuk menjadi lebih percaya diri dapat dimulai dari diri kita sendiri terlebih dahulu. Dengan merawat diri sendiri dengan lebih cermat, maka pasti akan terlihat lebih menarik dan memukau, sehingga kita menjadi lebih percaya diri ketika bersosialisasi dengan kaum hawa," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (30/5).

Jacopo Mor pun memberikan tip ringan sehari-hari yang bisa dicoba bagi para pria jomblo.

1. Ritual pagi

Biasanya, di bulan puasa, setelah kita sahur pasti tidur lagi, seringkali kita telat bangun sehingga kita memutuskan untuk tidak mandi. Hal ini yang harus dihindari. Selain memiliki ragam manfaat kesehatan, mandi di pagi hari adalah saat yang tepat untuk membersihkan diri dari kuman serta membuat tubuh segar. 

2. Rambut on Fleek

Pada musim panas seperti sekarang ini, kulit kepala cenderung berminyak dan juga berketombe. Solusi praktisnya adalah dengan mencuci rambut jika pada hari itu berada di bawah terik sinar matahari, dan tidak mencuci rambut jika pada hari itu, aktivitas kebanyakan ada di dalam ruangan ber-AC. 

3. Wajah bersih tanpa kilap minyak

Wajah berpeluh keringat karena cuaca dan suhu kemarau menyengat dapat menjadikan wajah berminyak, kusam, dan lengket. Karena wajah adalah identitas diri, kesegaran menjadi aspek penting dalam bersosialisasi. Salah satu tip yang dapat dilakukan adalah dengan membersihkan wajah sebelum ber-wudhu, sehingga setelah selesai beribadah, kulit wajah kembali menjadi cerah. 

4. Tangkis Bau Badan

Terkadang para pria kesulitan dalam mengontrol bau badan jika beraktivitas terlalu lama. Hal tersebut sangat awam terjadi karena adanya proses detox biologis dalam diri seseorang yang mengakibatkan keringat yang datang secara berlebihan. 

5. Berolahraga

Berolahraga merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan daya tarik seseorang dari luar maupun dari dalam. Hormon endorphine yang dihasilkan karena berolahraga menjadikan mood seseorang lebih baik dan ceria. Selain itu, bentuk tubuh yang menjadi lebih ideal karena berolahraga menjadikan seseorang jauh lebih menarik dibandingkan jika tidak berolahraga. 

6. Kenakan pakaian nyaman dan wangi

Tampil gaya untuk buka puasa bersama maupun silaturahmi menjadi momen yang pas buat tampil beda dan keren.

7. Jangan suka terlambat

Hargai waktu yang telah ditentukan bersama dengan hadir minimal 15 menit sebelum waktu yang disepakati. Hal ini berhubungan erat dengan prinsip seseorang untuk menghargai dan menepati janji yang telah dibuatnya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait