Sambut Lebaran, JakCloth Banjir Diskon Hingga 90 Persen!

Romauli Gultom | 3 Juni 2018 | 15:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, JakCloth Lebaran kembali hadir di Jakarta. Festival ini berlangsung di Istora Senayan mulai tanggal 4 - 10 Juni 2018.

Tidak hanya Jakarta, kota berikutnya ada di Banjar Masin (Lapangan Murjani) yang dihelat pada tanggal 6 -10 Juni 2018 dan Surabaya (Grand City Mall) pada tanggal 6 -10 Juni 2018. 

Di JakCloth lebaran kali ini disambut dengan diskon bukan hanya 50 persen, tapi diskon ugal-ugalan sampai 90 persen. 

Sejumlah produk clothing berkualitas premium bakal hadir diantaranya ada clothing brand Heyho, JakCloth Premium, Mules, Crooz, Bloods, Qyute, Double K, Erigo, Think cook cook, Brainsto, Bloods, Day Dream dan masih banyak lagi.

Menurut Pendiri Jakcloth sekaligus CEO Lian Mipro, Ucok Nasution, event yang di adakan mulai pertengahan Ramadhan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk produk fashion dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri.

"Pengunjung tidak hanya puas berbelanja produk fashion, tapi juga bisa menikmati hidangan BukBer (Buka Bersama) serba 5000 yang hadir di foodcourt JakCloth Lebaran," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/6).

Pengunjung tidak perlu khawatir akan kerepotan mencari menu untuk berbuka puasa, karena JakCloth Lebaran 2018 menyediakan hingga 20 menu makanan selera nusantara  mulai dari nasi bakar, nasi campur, bakso, mie ayam, sate taican, Pempek, soto  dan masih banyak lagi menu lainnya. 

Untuk pengunjung yang berpuasa juga tidak perlu takut kehausan karena di JakCloth Ramadhan 2018 tersedia berbagai minuman dingin yang sudah disiapkan sponsor.

Ucok menambahkan, setelah berbelanja dan makan, pengunjung muslim tidak perlu khawatir takut ketinggalan shalat tarawih karena ada mushola yang disiapkan jakcloth Lebaran 2018, juga diadakan shalat tarawih berjamaah  yang akan dimulai setiap harinya setelah sholat isya. Sehingga ibadah ibadah dibulan Ramadhan tidak perlu di tinggalkan karena jakcloth tutup hingga tengah malam setiap harinya.

Nah, penasaran mau langsung datang? Buruan aja, karena JakCloth Lebaran 2018 gratis masuk dan free merchandise, mulai dari Tumbler, JakCloth, note book, pulpen, ikat pinggang, sinch bag, cinch  bag, dan masih banyak lagi merchandise unik di JakCloth Lebaran 2018. 

Jangan sampai kelewatan event JakCloth Lebaran ya, catat tanggal kedatangan tim JakCloth Lebaran 2018 di kota kamu. Selamat berburu baju Lebaran. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait