Sekolah Perawat dengan Kurikulum dan Fasilitas Terlengkap Dibuka di Singapura

- | 3 Juni 2018 | 15:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perubahan dan transformasi industri membutuhkan dukungan keterampilan sumber daya manusia terbaik sehingga dapat meraih sukses di kancah global.

Menjawab tantangan  ini, MDIS sebagai kampus swasta pertama di Singapura yang  membuka program keperawatan dengan dukungan fasilitas lengkap termasuk laboratorium praktikum keperawatan.

“Pengalaman vokasional  yang kaya tentu menjadi pertimbangan utama perusahaan saat merekrut calon tenaga kerja di masa depan, dan fokus strategis kami menekankan pada pendidikan berbasis keterampilan untuk membekali lulusan kami dengan seperangkat ketrampilan yang tepat agar mereka dapat meraih kesuksesan dalam kancah global,” kata Sekretaris Jenderal MDIS Dr R Thevyendran saat meresmikan laboratorium keperawatan ini.

Peresmian ini merupakan upaya MDIS untuk mengembangkan kurikulumnya yang berbasis keterampilan (skill-based) agar dapat memenuhi kebutuhan industri terhadap tenaga kerja yang siap pakai di masa depan dalam cakupan global.

MDIS merupakan lembaga pendidikan nirlaba tertua di Singapura yang berdedikasi untuk pembelajaran yang berkelanjutan, telah meluncurkan Sekolah Keperawatan pertama pada sektor pendidikan swasta di Singapura.

Sekolah Keperawatan MDIS akan menjadi tuan rumah pertama diantara universitas swasta lainnya di Singapura dalam komptesi Keperawatan dalam skala nasional yang akan berlangsung akhir Juli 2018.  

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait