Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Anak-Anak Penyandang Disabilitas

Romauli Gultom | 4 Juni 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen Ramadhan memang dirasa paling pas untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama, salah satunya anak-anak penyandang disabilitas.

Meskipun memiliki keterbatasan, mereka tampak senang dan gembira ketika diajak bermain selayaknya anak-anak pada umumnya.

Dalam kesempatan ini, Grup Sriboga Raturaya berbagi keceriaan bersama 257 anak disabilitas dalam “Ceria Bersama Anak Istimewa”.

“Ajang ngabuburit dan buka puasa bersama anak-anak disabilitas di momen bulan suci ramadhan ini merupakan wujud kepedulian kami untuk memberikan kebahagiaan bagi mereka. Melalui permainan dan hiburan menarik,” jelas Direktur SDM dan Komunikasi  PT Sriboga Raturaya, Edni Aswita Basri di Jakarta, belum lama ini.

Dia mengungkapkan, seringkali anak-anak disabilitas membutuhkan perhatian yang sering terabaikan oleh masyarakat. Untuk itu, kami merangkul mereka untuk berbagi kasih dengan mengajak mereka bergembira dan melupakan keterbatasan yang dimiliki.

“Semoga dengan perhatian dan kasih sayang yang kami tunjukkan dapat menambah rasa percaya diri mereka dalam menatap hidup lebih baik di masa mendatang. Juga bagi para orang tua mereka dan pendamping bisa menjadi kesempatan berbagi cerita,” ujarnya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait